SULASTRI TAMPIL BAGUS MEMBORONG JUARA DUA KELAS.

KAMIS MALAM JANGKAR SF

Sulastri, Rossiddin dan Papeda Berebut Sebutan Super, Bonek Nyaris Hatrik

Pertarungan sebutan super hingga CUK terjadi pada kelas love bird dewasa antara Sulastri, Rossiddin dan Papeda di lomba kamis malam 12 April 2018 di Jangkar SF. Love bird balibu Bonek nyaris meraih tiga kemenangan.

Pada sesi pembuka love bird A Sulastri gaco Cak Man dari Apel BC langsung dapat sebutan super dari juri begitu pula Rossiddin jagoan milik Isan Fadjrian dari SVN Jaya BSF hingga akhir lomba selisih poin kedua gaco ini sangat tipis, dan Sulastri akhirnya dinobatkan sebagai pemenang.

 

 

PAPEDA JUARA 1 LOVE BIRD B DENGAN SEBUTAN CUK 2.

 

Papeda burung dengan durasi terpanjang dengan sebutan CUK 2 pada lomba kamis ini, tampil dalam top formnya Papeda burung lecek milik Kenzi dari Netral BC, plus beberapa sebutan panjang dan super akhirnya dinobatkan sebagai juara pada sesi love bird B diikuti oleh Lumba-Lumba gaco Yudi Wonokitri di posisi kedua.

Sulastri akhirnya bisa meraih gelar yang kedua pada sesi love bird C dengan mengalahkan Papeda yang harus puas berada di posisi ke dua. "Padahal masih cabut bulu namun Sulastri masih bisa mendapat hasil yang maksimal," ungkap Cak Man sang pemilik.

 

BONEK NYARIS MERAIH HATRIK JUARA PERTAMA DI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Bonek balibu milik M. Soulrajz dari Bonek SF malam ini benar-benar tampil memukau, burung lecek dengan sebutan M2 dan M3 nyaris meraih hatrik pada lomba kali ini. Sama-sama burung lecek Bonek & Gendhis gaco Gopal dari Dipan SF harus bertarung habis-habisan hingga akhir lomba.

Sama-sama tampil ngotot hingga perolehan poin dua burung ini sangat ketat dan tipis, di awal lomba Bonek berhasil mengambil podium utama di susul oleh Gendhis sebagai juara ke dua. Tampil makin panas Bonek kembali mengambil posisi pertama pada sesi love bird balibu B di ikuti oleh Mistys gaco Vendi dari Probolinggo SF pada posisi ke dua.

 

GENDHIS SABET JUARA 1 LOVE BIRD PAUD C.

 

Pada akhir lomba sesi love bird balibu giliran Gendhis berhasil naik dipodium utama, sedangkan Bonek kali ini harus puas berada di tempat ke dua.

Kenari Rama gaco David Ali dari RSJ Team juga tampil bagus nyaris meraih dua kemenangan pada sesi kenari, sanggup meraih juara pertama pada sesi kenari A namun pada sesi kenari B Rama harus puas berada di posisi kedua setelah Gaza gaco Adi S dari Monster Army tampil sebagai juaranya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

JAWARA KENARI B.

 

SUASANA LOVE BIRD MAKIN MALAM MAKIN RAMAI.

 

 

KATA KUNCI: kamis malam jangkar sf jangkar sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp