BONEK GACO SOULRAJZ JUARA 1,1 DAN 2 PADA GELARAN KAMIS MALAM.

KAMIS MALAM JANGKAR SF

Bonek Hampir Hatrik, Tali Pocong, Dewi Shinta & Papeda Berbagi Juara

Bonek tampil istimewa pada kontes Kamis malam Jangkar SF, 19 April, yang nyaris merebut tiga kemenangan pada kelas love bird balibu. Di kelas love bird dewasa, tiga gaco berbagi gelar pada 3 kelas yang dilombakan.

Bonek balibu yang berumur 4 bulan ini mendapatkan juara 1,1 dan 2, dengan kekean medium serta leceknya burung hasil ternakan sendiri M. Soulrajz anak dari kawasan Perak Surabaya ini patut diperhitungkan. "Mumpung masih balibu jadi saya kebut main tiap hari," jawab M. Soulrajz.

 

 

TALI POCONG KEMBALI MENGHANTUI GANTANGAN JANGKAR SF.

 

Pertarungannya kelas balibu hari ini serasa seperti perang bintang, sama-sama leceknya tiga burung ini bertarung dengan selisih poin yang tipis hingga akhir lomba sesi pembuka.

Bonek kali ini harus mengakui kehebatan Tito gaco Delex dari Netral BC yang akhirnya dinobatkan sebagai juaranya di sesi pembuka love bird balibu A, di susul oleh Bonek sebagai runner upnya dan Sarwendah gaco Satrio dari JMP Wonokitri sebagai juara ke tiga.

 

 

Akhirnya gelar yang dinanti-nantikan datang juga, dengan kekean medium berkali-kali serta gaya leceknya Bonek dinyatakan sebagai juaranya pada sesi B diikuti oleh Jojo gaco Arif WRP dari Warkop BC pada posisi ke dua. Begitu pula pada sesi terakhir balibu C nama Bonek terpampang paling atas di susul oleh Jabrik gaco Denny dari Dukuh Pakis untuk juara ke dua.

Tali Pocong yang biasa menang nyeri, kali ini harus berbagi juara dengan Dewi Shinta dan Papeda. Untuk sesi love bird A Tali Pocong jawara milik M Sofi yang membawa bendera TPSF mampu meraih koncer A dengan sebutan CUK 10 diikuti oleh Papeda gaco Kenzi dari Netral BC di posisi ke dua dengan sebutan CUK 2.

 

KENZI BANGGA DENGAN PAPEDA SELALU DIJALUR JUARA.

 

Giliran Dewi Shinta jagoan milik Alloy dari Ching Ching SF tanpa diduga mampu meraih podium pertama pada sesi B di susul Persie gaco Imam Uhuiy dari Coffee Shop sebagai juara ke dua. Sedangkan Tali Pocong dan Papeda berada di posisi ke tiga dan ke lima.

Dan untuk sesi terakhir love bird C Papeda mampu meraih juara pertama diikuti oleh Ratu Disco gaco Adi P dari Warkop BC di posisi kedua. "Seperti minggu kemarin juara 1 selalu pada sesi terakhir," ujar Kenzi pada Burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

SAMA-SAMA JUARA 2 JOJO DAN RATU DISCO GACO ANDALAN DARI WARKOP BC.

 

JUARA 1 LOVE BIRD B.

 

 

KATA KUNCI: kamis malam jangkar sf jangkar sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp