ANDI DAN KRU KALONG SF PEKAN BARU. SUKSES BERSAMA PASOPATI DAN PETRONAS

KAMBING HITAM CUP IV JOGJA, #3

LB Brahmana Ditakeover, Andi ASR Solo Kembali Mencuat Bersama Pasopati dan Petronas

Setelah Brahmana ditakeover oleh salah satu Sultan Kalimantan, nama Andi ASR Solo kembali mencuat setelah love bird Pasopati dan Petronas berhasil naik podium di Kambing Hitam Cup IV Jogja. Andi juga sukses mengantarkan Kalong SF Pekan Baru sebagai runner up SF.

Sebagai salah satu burung yang memiliki paling banyak penggemar, laga kelas love bird selalu hadirkan pertarungan berkelas di setiap event akbar. Pun dengan Kambing Hitam Cup IV yang membuka 3 kelas Love Bird Umum dan 2 kelas Love Bird Fighter yang diikuti oleh love bird lovers dari berbagai kota.

 

 

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di Kambing Hitam Cup IV adalah Love Bird Umum Fighter yang merupakan kelas utama. Adu panjang durasi dan kerajinan diperlihatkan oleh masing-masing love bird untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik. Di kelas ini, love bird Pasoepati milik Andi ASR Solo yang mengusung bendera Kalong SF Pekanbaru keluar sebagai yang terbaik.

Meski termasuk pendatang baru di kalangan love bird lovers, nama Andi ASR sudah mencuat bersama love bird Brahmana. Sepanjang tahun 2020, berbagai prestasi telah ditorehkan oleh Brahmana baik di even regional maupun nasional. Tak mengherankan apabila Brahmana pun ditakeover oleh salah satu sultan asal Kalimantan beberapa waktu lalu.

 

ANDI. SUKSES BERSAMA LB PASOPATI DAN PETRONAS

 

Di Kambing Hitam Cup IV, Andi kembali membuat kejutan setelah sukses memenangi kelas utama Love Bird Umum Fighter. Bersaing dengan gaco-gaco hebat lainnya, Pasopati berhasil meraih poin terbanyak di kelas ini dan berhak membawa pulang tropi eksklusif berbentuk kambing yang sedang diadu.

“Pasopati ini gaco baru, kualitasnya berani diadu. Ini awalnya moles dari bahan, pas mulai enak kucoba mainkan ke sini. Alhamdulillah bisa juara di kelas utama,” paparnya. Andi juga mengungkapkan apabila Brahmana telah terbang ke Kalimantan dibeli oleh salah satu sultan di sana.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Sebagai pemain yang sudah malang melintang di kancah perlovebirdan, Andi rupanya juga mempunyai love bird bertipe fighter yang tak kalah garang bernama Petronas. “Aku ini awalnya kan maine love bird fighter juga, jadi masih punya koleksi burung durasi. Kalau pas top perform, Petronas ini bisa 4 menitan lebih. Ini tadi kurang sih sebenarnya, tapi masih bisa juara,” lanjutnya.

Keberhasilan Pasopati dan Petronas naik podium di gelaran kali ini sekaligus mengantarakan Kalong SF Pekan Baru keluar sebagai runner up SF. Kemenangan ini membuat Andi dan kru Kalong SF Pekan Baru makin percaya diri untuk membidik sejumlah event besar lainnya seperti Piala Pradana, Piala Valentine, dan H. Wibie Dwi Andreyas Cup 2. [asept]

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BROSUR PRADANA CUP, KLIK DI SINI

BROSUR VALENTINE JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

JUARA KHI CUP IV, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: kambing hitam cup iv pasopati petronas andi asr solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp