ANTO MTB NGECIPUT TEAM PEMALANG. CH PASOPATI BUKTIKAN KUALITASNYA

1ST ANNIVERSARY SIMBA TEAM TEGAL, #1

MB Niki Sae Sikat Kelas Utama, CH Mampang Gasak Kelas BoB, CH Pasopati Beri Bukti Kualitas

Gelaran 1st Anniversary Simba Team Tegal, Minggu (30/10) berhasil mempertemukan sejumlah langganan juara cucak hijau dalam satu arena. Mampang pada akhirnya terpilih sebagai juara BoB di kelas Cucak Hijau BoB.

Dimulai sekitar pukul 11 siang, event Sedulur Ijo Mania Bahari Tegal (Simba Team) yang berlangsung di lapangan Yonif 407 Adiwerna Tegal ini dihadiri sejumlah jagoan langganan juara dari berbagai daerah.

 

 WILDAN DAMPAR SF BREBES. CH MAMPANG JAWARA BOB

 

Kali ini, penampilan luar biasa ditunjukkan cucak hijau Mampang milik Wildan dari Dampar SF Brebes. Datang bermodalkan kualitas, Mampang tampil mewah dan menyabet double winner, salah satunya sukses menggasak kelas Best of the Best (BoB).

Keberhasilan Mampang sontak menjadi buah bibir di kalangan jamtrok mania yang hadir. Bukan hanya itu, nama team dan daerah asalnya pun melambung namanya. “Alhamdulilah, Mampang hari ini bikin bangga, bisa bersaing dengan burung-burung bagus lainnya. Semoga prestasi ini terus berlanjut di event berikutnya dan semoga ijo mania Brebes makin solid," ucap Wildan penuh semangat.

 

 

Tak mau ketinggalan momen, Anto MTB, Teguh, dan rekan-rekan Ngeciput Team Pemalang juga berhasil mengantarkan Pasopati meraih juara. Burung yang punya segudang prestasi ini berhasil menunjukkan tajinya sebagai burung yang haus juara.

Saat tampil di kelas Cucak Hijau Ebod Jaya, performa Pasopati tampak menggila. Tembakan panjang-panjang, isian lagu bervariatif  ditunjang kerja awal akhir, menjadikan Pasopati sebagai yang terbaik.

 

 PETRA TEGAL. CH FARIGATA KIAN TERUJI

 

Masih di kelas cucak hijau, nama Farigata milik Petra dari Tegal dan Dollar milik Nasroh Manuk dari Dongkal SF juga berhasil mempertahankan prestasinya. Farigata sukses mencuri kemenangan juara 1 dan 4. Adapun Dollar finish juara 2,2,4 dan 6. Keberhasilan keduanya menjadi bukti akan kestabilan performanya.

Beralih pada kelas paruh bengkok, team Pepeng 168 SF Tegal masih menjaga marwah juaranya. Dari sejumlah gaco yang diturunkannya, nama Santoso dan Jaenal sukses meraih juara. Santoso juara 1 dan Jaenal juara 3. 

 

 TEAM PEPENG 168 SF TEGAL. LB SANTOSO DAN JAENAL STABIL JUARA

 

Pertarungan seru dan ketat di kelas murai batu berhasil memunculkan nama Niki Sae sebagai pemenang di kelas utama. Gaco andalan Agil Putra (Japah SF Tegal) ini tampil power full sepanjang laga. Isian lagunya mewah. Volumnya juga tembus.

Banding-banding juri di akhir penilaian, Niki Sae pun dihujani bendera koncer A terbanyak. Sontak yel-yel kemenangan pun terdengar dari kubu Putra Japah SF. Hal ini sekaligus melambungkan nama Niki Sae, sebagai salah satu burung yang patut diwaspadai eksistensinya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Di kelas komunitas branjangan, nama Jet Pam dan Qiu-Qiu tampil mencuri perhatian. Jet Pam milik Haky juara 2. Adapun Qiu-Qiu andalan Aef JR (Metamor Tegal) finish urutan 1,2, dan 4.

Selain nama Jet Pam dan Qiu-Qiu, Carlos BF dari Raka SF Tegal juga berhasil mencuri perhatian lewat Samsung. Tampil menonjol dengan isian lagu komplit kerja, Samsung menjadi yang terbaik di kelas Parva Pahlawan.

 

BAGYO BB. SIRTU SNIPER MONCER

 

Kisah menarik juga datang pada kelas Sirtu atau banyak yang menyebutnya Cipoh. Bagyo yang datang bersama rekannya dari Banyumas harus rela menempuh perjalanan jauh menggunakan sepeda motor. Bermodalkan tekad dan kualitas burungnya, Bagyo pun dibuat sumringah lewat Sniper.

Sniper memang sudah tak asing lagi bagi komunitas Sirtu. Pada even ini, Sniper sukses meraih juara 1 dan 3. “Terima kasih kepada panitia sudah membuka kelas Sirtu dan alhamdulillah bisa bersilturahmi juga bareng rekan-rekan di sini,” ucap Bagyo yang mengaku datang ke lapangan setelah menempuh perjalanan sekitar 2,5 jam menggunakan sepeda motor bersama rekan-rekannya.[Anton Kendor]

 

 

AGIL PUTRA JAPAH SF TEGAL. MB NIKI SAE MENCUAT

 

CARLOS RAKA BF TEGAL. BRANJANGAN SAMSUNG MONCER

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

METAMOR SQUAD TEGAL, BRANJANGAN JET PAM MELAMBUNG

 

NASROH MANUK DONGKAL SF. CH DOLLAR STABIL

 

 

 SS JR & MKB BF BREBES. MB SIMBA TEBAR ANCAMAN

 

 

 

KATA KUNCI: simba team tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp