DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY SIMBA TEAM TEGAL, MINGGU, 30 OKTOBER 2022

Event dalam rangka HUT ke-1 Sedulur Ijo Mania Bahari Tegal (Simba Team) berlangsung sukses dan non teriak pada Minggu, 30 Oktober 2022. Seperti namanya, kelas cucak hijau jadi pusat perhatian.

Cucak hijau Mampang menjadi salah satu pusat perhatian. Gaco andalan Wildan (Dampar SF Brebes) ini tampil impresif sepanjang laga dan sukses meraih gelar juara 1 di kelas Best of the Best (BoB).

Selain nama Mampang, beberapa jagoan yang tetap curi perhatian adalah Pasopati, Dolar, Farigata, dan Berag Tua. Di kelas mana saja mereka juara? Simak data di bawah ini.

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: simba team tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp