AMS SF SOLO RAYA. MB BIANTE BORONG JUARA

KADES CUP I GAWANAN, #1

MB Marquest Sr Terbaik di Kelas BOB, Mandau Menggila di Kelas Utama, Biante Borong Juara

Murai batu Marquest Sr (Daris SF Klaten) keluar sebagai yang terbaik di kelas Murai Batu BOB Kades Cup I Gawanan setelah tampil istimewa dari awal sampai akhir penilaian. Di kelas Murai Batu Kades, Mandau (Hokky Karfeed) keluar sebagai pemenang.

Diikuti gaco-gaco dari dalam dan luar kota, laga kelas murai batu di Kades Cup I Gawanan menghadirkan pertarungan seru dan menarik. Marquest Sr, amunisi milik Daris DF Klaten keluar sebagai yang terbaik di kelas Murai Batu BOB setelah tampil konslet sejak awal sampai akhir penilaian.

 

 

DARIS DF. MB MARQUEST SR JUARA KELAS MURAI BATU BOB

 

Tampil mencolok dengan gaya sujud-sujud satu titik, Marquest Sr ini berhasil mencuri perhatian juri dan peserta karena kinerjanya yang istimewa. Meski sujud-sujud, tonjolan lagu yang dibawakan Marquest Sr terlihat dan terdengar cukup jelas dan powerfull apabila melihat bukaan paruhnya yang lebar.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Marquest Sr setelah pekan lalu juga menang di Ayumi Cup I Feat PSBB Sukoharjo. Dengan rentetan prestasi ini, Ia cukup percaya diri untuk menurunkan amunisi andalannya ke event besar lain seperti Anniversary Akaratu dan Launching Kaisar Enterprise.

 

HOKKY KARFEED SF. MB MANDAU JUARA KELAS MURAI BATU KADES

 

Penampilan tak kalah menawan ditunjukkan oleh murai batu Mandau milik Hokky Karfeed di kelas Murai Murai Batu Kades. Tampil atraktif dengan membawakan materi lagu dahsyat, Mandau tampak mencolok dibanding gaco-gaco lain. Tampil ngecun dengan gaya sujud-sujud menjelang akhir penilaian, murai batu di gantangan 25 ini berhasil mengunci kemenangan.

Perlawanan sengit diberikan oleh murai batu Biante andalan Mr. Bayu Mesran yang akhirnya menempati urutan kedua. Tampil gahar dengan membawakan materi lagu ngerol nembak, Biante tak henti-hentinya menggelontorkan seabreg materi lagu rancak dan variatif.

 

BAYU MESRAN. RAYAKAN KEMENANGAN MB BIANTE

 

Di kelas Murai Batu Asha, Biante akhirnya keluar sebagai pemenang setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Tidak adanya gaco yang tampil maksimal di kelas ini membuat juri memberikan koncer A pada Biante yang secara total durasi kerja lebih unggul dibanding murai batu-murai lainnya.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Biante juga berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu MBSR setelah unggul dari Demang (Mz Duwo) dan Cakra (Budi Arjo). Dengan torehan juara 1, 2, dan 1, Biante membuktikan kualitasnya sebagai salah satu murai batu yang stabil dan konsisten di area Solo Raya.

 

MZ DUWO. MB DEMANG RUNNER UP KELAS MURAI BATU MBSR

 

Sebagai salah satu komunitas murai batu, MBSR memang sedang melakukan road show ke lomba-lomba di Solo dan sekitarnya. Di Kades Cup I Gawanan, MBSR memang membeli 42 tiket (42-G) dengan bandrol harga 100 ribu rupiah khusus untuk anggota.

Selain adu kualitas, mereka juga memberikan doorprize menarik dan tambahan hadiah untuk pemenang 1, 2, dan 3. “Selain adu kualitas gaco, kita juga bagi-bagi doorprize yang disupport oleh anggota, ada juga tambahan hadiah untuk juara 1, 2, dan 3 dari Abon Mesran Solo. Kalau untuk kelas MBSR relatif kondusif meski anginnya cukup kenceng. Pemenangnya juga sudah sesuai dengan fakta lapangan,” ungkap Mardi.

 

DIAN. MB CAKRA JUARA KETIGA KELAS MURAI BATU MBSR

 

Setelah Kades Gawanan Cup I, MBSR akan kembali melakukan Road Show ke Anniversary Kampung Gitar Besatu dan Piala Alaska di awal tahun nanti. Dengan adanya kelas komunitas MBSR di lomba, diharapkan bisa menjadi pengalaman bagi anggota dan memotivasi mereka untuk lebih berani turun di event besar. [asept]

 

#bersambung

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

AMS SF. MB BIANTE JUARA SATU KELAS MURAI BATU MBSR

 

DOORPRIZE DARI ANGGOTA UNTUK ANGGOTA MBSR 1

 

DOORPRIZE DARI ANGGOTA UNTUK ANGGOTA MBSR 2

 

DOORPRIZE DARI ANGGOTA UNTUK ANGGOTA MBSR 3

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

RJT PUTRA GROUP. MB KY AGENG RUNNER UP MURAI BATU PASTOL A

 

SAMURAI BC. MB GLADIATOR JUARA 3 KELAS MURAI BATU PASTOL A

 

SUPADI SPD. MB HERCULES RUNNER UP MURAI BATU PASTOL B

 

PEMENANG KELAS MURAI BORNEO

 

 

KATA KUNCI: kades cup i gawanan marquest mandau biante

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp