BAYU AMS SF. MB BIANTE JUARA KELAS MURAI BATU DAMARA FX B

SOLO FAIR FACTOR, #7

MB Biante dan Bajang Bawa Pulang Piala, Bayu AMS SF Bidik Sejumlah Gelaran Bergengsi Setelah Lebaran

Keberhasilan murai batu Biante dan Bajang membawa pulang piala di Solo Fair Factor merupakan bukti apabila amunisi AMS SF Solo Raya memang memiliki kualitas mumpuni. Biante berhasil meraih podium pertama dan ketiga, sementara Bajang meraih podium kedua.

Dikenal sebagai salah satu team yang sedang naik daun di Solo Raya, prestasi demi prestasi terus diraih oleh tim yang dinahkodai oleh Bayu Mesran ini. Bersama gaco-gaco andalannya seperti Biante, Alphard, dan Bajang, AMS SF selalu masuk nomor kecil di berbagai event yang diikuti.

 

 

BAYU MESRAN. MOTOR PENGGERAK AMS SF SOLO RAYA

 

Meski kualitas amunisinya diragukan oleh sebagian pemain, Bayu tak menggubris dan justru tertantang untuk membuktikannya di event yang benar-benar bergengsi. Mengingat keterbatasan informasi untuk ikut di SMM atau Masterpiece, Solo Fair Factor menjadi salah satu pilihan Bayu untuk adu kualitas gaco.

 

 

Dengan konsep keterbukaan dan transparansi yang diusung Solo Fair Factor (SFF), Bayu memberanikan diri untuk bertarung dan adu kualitas burung. Untuk memperkuat amunisinya, Bayu pun mentakeover murai batu Bajang dari tangan Orlando J-12.

 

BAYU MESRAN. BERSAMA SANG PUTRA DAN KRU AMS SF

 

Rencana gaco-gaco mana yang akan main dan kelas apa saja yang akan diikuti mulai disusun. Mengingat tiket di kelas-kelas awal langsung ludes terjual, AMS SF hanya kebagian kelas B. Ketika panitia membuka kelas Murai Batu Jawara Lintas Pulau (tiket 2 juta), Bayu tanpa pikir panjang langsung membeli sehingga namanya berada di urutan teratas.

Menurunkan Biante di kelas Murai Batu Jawara Lintas Pulau, Bayu AMS harus menelan pil pahit karena amunisinya tampil tak seperti biasanya karena belum panas. Sebagai partai pembuka, pemain memang tak sempat mencoba atau memanaskan amunisinya di kelas dengan bandrol tiket 2 juta rupiah ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAH, MURAI BATU, HWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGAN, MINI PELET, BEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dewi fortuna mulai berpihak ke AMS di pertengahan lomba. Di sesi Murai Batu Peradaban Baru A yang dimainkan di sesi ke-12, Bajang tampil trengginas dengan menggelontorkan materi lagu dahsyat sambil terus menekan lawan. Meski kharakternya tidak bisa diam dan terus bergerak, seabreg koleksi isiannya benar-benar dimuntahkan di sesi ini. Di kelas ini, Bajang berhasil menduduki peringkat kedua.

 

AMS SF. MB BAJANG RAIH RUNNER UP

 

Kembali diturunkan di kelas Murai Batu Damara FX B, penampilan gemilang ditunjukkan Biante dengan aksi bongkar materi isian dari awal sampai akhir penilaian. Tak ingin kalah dengan gaco-gaco hebat lain, murai batu ekor putih ini terus memuntahkan koleksi isiannya. Berhasil mengunci kemenangan di kelas ini, Biante berhasil membuktikan kualitasnya di Solo Fair Factor.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Berada dalam kondisi onfire, Bayu AMS memutuskan untuk kembali menurunkan Biante di kelas Murai Batu Peradaban Baru B. Meski hanya jeda dua sesi, Biante mampu menyajikan penampilan apiknya dan berhasil menduduki posisi ketiga. Dengan hasil juara 1, 2, dan 3 ini, AMS SF menjadi salah satu tim yang berhasil memborong juara dan mensejajarkan diri dengan tim-tim hebat lainnya.

 

BAYU AMS. MENDAPAT DUKUNGAN PENUH KELUARGA

 

Dihubungi burungnews, Bayu AMS mengaku bersyukur dengan hasil yang didapat oleh amunisi-amunisi miliknya di Solo Fair Factor. “Alhamdulillah, amunisi-amunisi andalan AMS SF masih mampu bersaing di event sekelas Solo Fair Factor. Lombanya benar-benar luar biasa, gaco-gaco yang turun pun nggak main main semua. Semoga event seperti Solo Fair Factor ini bisa ditiru oleh EO-EO lainnya,” ungkapnya.

Setelah menang di Solo Fair Factor, Bayu AMS mulai membidik sejumlah event bergengsi setelah lebaran nanti seperti Tirtonadi Cup 2, Piala Danjen Kopasus, dan Wawan BRI Cup 2. Dengan amunisi yang dimiliki saat ini, Ia berharap bisa silaturahmi ke semua kicaumania dari berbagai kota. [asept, busro, maltimbus, danu]

 

DATA JUARA SOLO FAIR FACTOR, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA DANJEN KOPASSUS, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL LOMBA WAWAN BRI CUP, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA BUPATI JEPARA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA PANGSAR SOEDIRMAN, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA PAKUALAM YOGYKARTA, KLIK DI SINI

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp