MURAI BATU MANDAU SABET DUA KEMENANGAN.

TOURING MKS FEAT MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA, #2

MB Mandau Sabet 2 Kemenangan, Duta Surabaya Cup 4 Borong Banyak Trophy

Baru sebulan pasca mabung murai batu Mandau bisa menggondol dua kemenangan, sementara Duta Surabaya Cup 4 merebut banyak trophy kejuaraan pada Touring MKS (Mekanik Kacer Sidoarjo) feat Maharaja Koblen - Surabaya.

Setelah absen selama 6 bulan, Mandau jagoan milik Bahrul dari Buser yang memiliki ekor panjang 24,5 centimeter masih bisa menuai prestasi yang apik dengan merebut dua kemenangan. "Tadi saya telat datang karena main di Kodam dulu," bilang Supri sang pengawal burung.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Memiliki gaya tarung hyper aktif dengan irama lagu cucak cungkok, cililin, kenari dan sogok ontong serta tembakan yang dashyat. Behasil mengunci satu gelar pertama di kelas murai batu Racing sebagai sang juara.

Mencoba keberuntungan lagi untuk bermain di kelas murai batu MKS, Mandau benar-benar bisa memikat hati seluruh kicau mania maupun juri dengan tembakan volume yang tembus satu gantangan untuk bisa meraih gelar yang kedua.

 

MANDAU DAN DEWA RUCI MENDUDUKI POSISI DUA BESAR DI KELAS UTAMA.

 

Dengan hasil ini Supri yang ditugaskan mengawal Mandau cukup puas akan penampilannya untuk bisa stabil berada di tangga juara. "Cita-cita sang pemilik burung, kepingin bermain di even akbar SMM. Mudah-mudahan ada yang merekomnya," pungkas Supri.

Tak kalah bagusnya juga diperlihatkan oleh murai batu Dewa Ruci milik Rizky dari Patikelir BRJ BF. Bermain sebanyak 3 kali, Dewa Ruci tidak pernah lepas dari posisi tiga besar dengan merebut 3 trophy sebagai juara 2, 3 dan 3.

 

DEWA RUCI STABIL BERADA DI JALUR JUARA.

 

Main pertama di kelas murai batu Mekanik, Dewa Ruci langsung mempertontonkan aksi cantiknya dengan sujud disertai tembakan gereja tarung untuk bisa berada di posisi ketiga. Sang juara diraih oleh Jhon Lenon milik H Vicky.

Pada dua sesi selanjutnya Dewa Ruci bertarung ketat dengan Mandau, mengumbar tembakan sikatan londo dan cililin dengan volume yang dashyat. Untuk bisa membawa pulang 2 trophy lagi berada di posisi runner up di kelas murai batu Racing dan juara ketiga di kelas murai batu MKS.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Sedangkan Duta Surabaya Cup 4 yang dikawal oleh Siwid, membawa banyak gaco-gaco andalannya di kelas cendet, kacer, cucak hijau dan murai batu berhasil membawa pulang banyak trophy kejuaraan sebagai juara 1, 1, 2, 3, 3, 4, 4, 5 dan 6.

Di kelas ekor panjang Jhon Lenon milik H Vicky menjadi satu-satu jawara yang bisa menggondol kemenangan di kelas murai batu Mekanik sebagai sang juara. Sedangkan Air Jordan milik H Rizal harus puas berada di posisi ke-4 di kelas utama murai batu Racing.

 

DUTA SURABAYA CUP 4 BORONG BANYAK TROPHY KEJUARAAN.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cendet Shooter Reborn milikH Rizal untuk bisa menyumbangkan satu kemenangan di kelas cendet B sebagai sang juara. Pada sesi cucak hijau Dalang milik Abah Hudan dan Sonic milik H Vicky juga menyumbangkan 2 trophy sebagai juara 2, 3 dan 6.

Di kategori kacer, dua jawara lawas milik H Denan yaitu SK dan Ladju juga ikut mempersembahkan 1 trophy kejuaraan sebagai juara 3 di kelas kacer MKS dan juara 4 dan 5 pada kelas kacer Koblen.

 

H VICKY DAN SIWID ANTARKAN JHON LENON MERAIH JUARA DI KELAS MURAI BATU MEKANIK.

 

Pada kategori cucak hijau, tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba semua pemenang diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. YY Pang milik BW-My Hot dari Surabaya Hore nyaris bisa membawa pulang dua gelar sebagai juara 1 dan 2.

Banyak burung yang tampil bagus pada sesi cucak hijau MKS, Temon milik Yuniar dari Banyuurip menjadi pemenang pertama. Dibuntuti oleh YY Pang dan Tiger milik Andik dari Surabaya di peringkat kedua dan ketiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kurang puas dengan hasil yang pertama, YY Pang kembali tampil cantik pada kelas utama cucak hijau Mekanik dengan tiket 110 Ribu. Gaya hyper jamtrok dengan berondongan lagu kasaran berdurasi rapat, YY Pang berhasil memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A. Dua jawara lainnya Pelor Mas milik Dani dari Saber BC dan Dalang mlik Abah Hudan 911 dari Duta Surabaya Cup 4 berada di posisi selanjutnya. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA TOURING MKS FEAT MAHARAJA KOBLEN - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

YY PANG (KIRI) NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

TEMON JAWARA SESI AWAL KELAS CUCAK HIJAU MKS.

 

 

KATA KUNCI: touring mks feat maharaja koblen – surabaya mb mandau duta surabaya cup 4

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp