DHENY PH (DUA DARI KIRI), SUPERMAN SIAP HADIR DI PIALA PAKUALAM

KACER SUPERMAN MILIK DHENY PH PURWOKERTO

Eksis di Tangga Juara, Mantap Menuju Piala Pakualam 9 Jogja + Vidio

Piala Pakualam 9 Jogja, tinggal menghitung hari. Kicaumania dari ujung barat sampai timur, siap hadir meramaikan gelaran tahunan yang akan dihelat Minggu 11 Juni 2023 bertempat di Taman Pemda Denggung, Sleman Yogyakarta. Kacer Superman yang dalam kondisi topform, juga bakal hadir dan siap menunjukkan aksi terbaiknya.

Di take over dari Heri Goth Banjarnegara, di tangan Dheny PH Purwokerto Superman terus mengkilap prestasinya. Sejumlah even yang diikutinya, dilalui dengan raihan prestasi atas. Setelah melewati masa mabungnya dan tampil perdana pada Minggu 26 Maret 2023, Superman yang tampil sekali langsung menuai juara 1 di even Road To Kapolsek Cup 1 Bukateja.

 

KACER SUPERMAN, NYARIS HATTRICK DI PIALA KOTA LAMA BANJOEMAS

 

Prestasi terbaru, diraihnya di even Piala Kota Lama Banjoemas (21/5) dan even Wonosobo Award (28/5). Dua pekan aksinya, Superman mampu mendulang juara 1, 1, dan 2 di Piala Kota Banjoemas dan sekali juara 1 di kelas Tantangan 24G Wonosobo Award. “Di Wonosobo main sesi pertama sekitar jam 5 sore, alhamdulillah kerja bagus. Sesi kedua main sudah malam jadi kurang maksimal, kecapaian nunggunya,” tutur Bayu NA.

Dua pekan beruntun kokoh di tangga juara, menjadikan Dheny PH sang empunya mantap menggelandangnya menuju Piala Pakualam 9 Jogja (11/6). “Saya percayakan semuanya ke mas Bayu, dari beli sampai perawatannya. Berkat polesan mas Bayu, Superman selalu tampil bagus dan eksis di tangga juara. Semoga di Piala Pakualam bisa raih prestasi atas,” ungkap Dheny PH.

Bayu NA yang dipercaya memoles Superman, dengan senang hati membagikan resepnya. Superman tanpa dijemur, keluar rumah pada sore hari saat mau dimandikan saja. Menu pakan harian, diberikan jangkrik 5 ekor pada pagi dan sore hari. Menu pakan harian dan jelang lomba, tidak ada perubahan. “Rawatan simpel dan mudah, main tiga kali juga kuat,”.

 

 

BNA Bird Mastering Banjarnegara

Selain merawat kacer Superman dan sejumlah burung milik Dheny PH, Bayu NA juga memiliki usaha pemasteran burung yang diberi nama BNA Bird Mastering yang berlokasi di desa Purwasaba RT 01 RW 04 kecamatan Mandiraja Banjarnegara. Untuk jenis burung yang di master, dikhususkan jenis murai batu.

Kategori murai batu yang diterima untuk di master, kondisi masih trotol atau maksimal pastol. Saat ini, anak didik BNA Bird Mastering total 62 burung. Dari 62 anak didiknya, terdiri dari 35 ekor trotol, 12 ekor lagi dorong ekor, dan 15 ekor pastol. Biaya pemasterannya, per bulannya dimahar 300.000.

 

BAYU NA, OWNER BNA BIRD MASTERING BANJARNEGARA

 

Dalam pemasterannya, Bayu menggunakan burung asli yang memiliki kualitas di atas rata-rata dari berbagai jenis burung master. Bayu mengaku, hasil pemasteran menggunakan burung asli lebih bagus hasilnya. Burung yang dimaster, lebih mudah menirukan dan saat dilombakan juga lagunya bongkar. “Dibanding alat pemaster, lebih bagus burung asli,” ucap Bayu.

Burung jebolan dari BNA Bird Mastering, sudah banyak yang menuai prestasi di lomba baik skala lokal maupun lomba besar. Bagi kicaumania yang berminat untuk memaster burung kesayangannya atau ingin mencari murai batu kualitas, bisa menghubungi Bayu NA di nomor WA 0852-2844-3438. (bimun).

 

 

Berikut ini, Vidio Superman di Even Piala Kota Lama Banjoemas (21/5):

 

Vidio Superman di Even Wonosobo Award (28/1):

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BAYU NA DAN KELUARGA, SUPERMAN TERBAIK DI KELAS TANTANGAN 24G WONOSOBO AWARD

 

BAYU NA, POLES KACER SUPERMAN, RAWATAN SIMPEL

 

KOLEKSI BURUNG MASTER BNA BIRD MASTERING

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: kacer superman dheny ph purwokerto piala pakualam 9

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp