PANITIA BBC BUMIAYU

JUMAT VAGANZA BBC BUMIAYU

Tampil Dominan, Kacer Metal dan MB Siliwangi Tak Terbendung

 

 

Kacer Metal dan murai batu Siliwangi tampil dominan dan sapu bersih gelar juara di gelaran Jumat Vaganza BBC Bumiayu.

Kontes Jumat Vaganza BBC Bumiayu yang berlangsung pada Jumat, 3 Maret di Kompleks Pasar Wage Bumiayu berjalan tertib dan lancar. Panitia membuka kelas love bird, kenari, murai batu, cucak hijau, kacer dan pleci.

Dikenal sebagai pemain kacer tingkat nasional, dr. Firman terlihat hadir di lapangan. Selain untuk silaturahmi dan mencari gaco baru, pemilik kacer Marlin ini menganggap lomba burung menjadi salah satu hiburan di tengah padatnya rutinitas.

 

SANI. KACER METAL DOUBLE WINNER

 

Kacer Metal meraih dua kali podium pertama setelah tampil menonjol dengan aksi ngerol duduk. Memiliki gaya tarung nagen dan anteng di pangkringan, gaco milik Family BC ini memang dikenal memiliki durasi kerja panjang dan diatas rata-rata.

Perlawanan sengit diberikan oleh kacer Anak Langit di kelas Mega Bintang. Gaco milik Zigas ini keluar sebagai juara kedua setelah tampil ngotot dengan durasi kerja mumpuni. “Anak Langit dapat juara 2. Perlu sedikit polesan biar tambah mantap,” terang Zigas.

 

EDI. MB SILIWANGI SAPU BERSIH JUARA

 

Tampil menonjol dengan aksi bongkar isian disertai tembakan cililin, murai batu Siliwangi berhasil cetak double winner. Gaco milik Edi Adisana ini tampil memukau dan mengundang decak kagum penonton.

Meski baru berumur delapan bulan, murai batu Rocky berhasil memberi perlawanan dan dua kali finish di posisi kedua. O’O mengaku senang dengan keberhasilan Rocky meraih prestasi. “Dua kali juara dua ndak buruk-buruk amatlah untuk burung muda,” selorohnya datar.

 

O’O. MB ROCKY DUA KALI RUNNER UP

 

Menurunkan murai batu Drogba, Bagus Pinky SF harus puas di podium ketiga. “Sebenarnya Drogba belum selesai mabung, tadi aku paksa main. Mungkin harus selesai mabung dulu baru bisa diajak jalan-jalan,” terang Bagus sambil tersenyum.

Love bird Safa 2 berhasil meraih juara pertama kelas Bintang dan juara kedua kelas BBC. Bersaing ketat dengan Encun, Naura dan Dewi Arimbi, Gaco milik Firza SF ini ngekek rajin sepanjang lomba. Spesialis love bird asal Kali Sumur ini mengaku puas dengan torehan prestasi Safa 2.

 

FIRZA SF. LB SAFA 2 JUARA 1 & 2

 

Di kelas Mega Bintang, love bird Arimbi milik Bowo menjadi yang terbaik disusul Desiska dan Denok. Anggota 69 Bumiayu Team ini mengaku senang gaco andalannya mau ngekek dan kebagian piala. Ia optimis Arimbi akan kembali meraih di even-even lain.

Kenari V-Jay keluar sebagai kampiun di kelas Mega Bintang, disusul oleh Malong dan Sopiah. Gaco milik Rocker SF ini tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume keras. Sementara kenari Boy menjadi yang terbaik di kelas Bintang.

 

ROCKER SF. KENARI V-JAY JUARA 1 MEGA BINTANG

 

Panitia mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah hadir meramaikan Jumat Vaganza. “Mohon maaf apabila ada kekurangan atau kesalahan selama gelaran berlangsung,” ujar Agung Subekti, ketua panitia. BBC Bumiayu tetap menggelar kontes rutin setiap hari Minggu.

 

JUARA JUMAT VAGANZA BBC BUMIAYU LIHAT DISINI

AGENDA DAN BROSUR LIHAT DISINI

 

 

 

GALERI FOTO JUMAT VAGANZA BBC BUMIAYU

 

BOWO DAN KENTHOS. LB NYAI ARIMBI JUARA 1 DAN 3

 

NANK FLUSS. LB DENOK JUARA 4

 

PINKY SF. MB DROGBA JUARA 3

 

ARIEF KARDEM. KENARI SERSAN JUARA 2

 

ZIGAZ. KACER ANAK LANGIT JUARA 2

 

DOKTER FIRMAN (KANAN) & GALUH TIMUR TEAM JUARA 3 KELAS KACER

 

SANTO AJIBARANG. PLECI PETIR JUARA 1

 

MR. PJ. PLECI RORO JONGRANG JUARA 1

 

KATA KUNCI: mb siliwangi kacer metal lb safa 2 lb nyai arimbi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp