JNJ CUP 2 CIREBON, 20 SEPTEMBER 2020

JNJ CUP 2 CIREBON, 20 SEPTEMBER 2020

Pesanan Tiket Membludak, Murai 36-G Tambah Satu Kelas, Lokasi pun Pindah!

Sempat tertunda akibat pandemi Covid-19, akhirnya hajatan akbar Andy JNJ yang bertajuk JNJ CUP 2 bersama RGN, akan digelar pada hari Minggu, 20 September 2020. Panitia mulai kewalahan menerima pesanan tiket, sementara lokasi lomba yang semula di Lapangan Kantor CPM, bergeser ke Halaman Parkir kolam renang Stadion Bima Cirebon.

Perubanan lokasi ini diumumkan langsung oleh Andy JNJ selaku owner sekaligus penyelenggara, pada saat rapat pemantapan panitia di Café Markas Jalan Cipto Mangunkusumo Cirebon.

 

 

 

“Kabar terbaru dari pemesanan tiket, membludak cepat sekali, jadi tidak memungkinkan menggelar di Kantor CPM. Kami memindahkan ke Halaman Parkir Kolam Renang Stadion Bima. Di situ akses jalan bagus, lokasi strategis, parkir luas, dekat dengan tempat wisata di salah satu jantung kota Cirebon,” tutur Andy JNJ

Selain itu, efek dari membludaknya pemesanan tiket, membuat kelas utama Murai Batu 36 G tiket 300 ribu ditambah 1 kelas. Hal ini untuk menjawab permintaan dari kicau mania yang ingin menjadi bagian dari sejarah dunia burung berkicau di Cirebon.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Antusiasme dan gairah kicau mania yang ingin mengikuti lomba spektakuler tersebut benar-benar sudah dirasakan.

Memang benar adanya, gelaran prestis ini amat sangat ditunggu oleh kicau mania di penjuru nusantara. Bukan semata sosok Andy JNJ yang banyak bersilaturahmi dengan kicau mania di Indonesia, namun lomba ini juga sangat mengedapankan nama Kota Cirebon yang terkenal dengan Seni Budaya, Sejarah, Kuliner, dan destinasi wisata.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Banyak kicaumania dari luar daerah penasaran untuk menyambangi beraggam destinasi wisata, juga ingin merasakan lezat dan uniknya aneka kuliner khas Cirebon. Begitu pun untuk kicau mania Cirebon, event ini menjadi salah satu kebanggaan dan pembuktian bahwa perkembangan dunia burung berkicau di Cirebon masih eksis dan akan terus berkembang.

Lomba ini hanya akan menggunakan 1 lapangan. Terobosan baru pun dicanangkan oleh Andy JNJ, demi mengoptimalkan lomba dan memberikan kepuasan kepada peserta, yaitu bagaimana memaksimalkan kinerja juri yang bertugas.

 

 

Meski hanya 1 lapang, panitia menyiapka 26 orang juri terbaik yang dimiliki RGN. Sebagaimana di event RGN sebelumnya, kelas Lovebird dibatasi hanya 42 peserta saja. 1 orang juri hanya akan memantau 2 burung (standar di RGN, 1 juri menilai 3 burung).  Bila peserta diasumsikan penuh, total ada 21 juri akan turun di kelas Lovebird.

Menariknya, Andy pun akan turun langsung memantau jalannya lomba untuk meminimalisir kecurangan atau hal-hal lain yang tidak dikehandaki untuk mempengaruhi lomba.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Hal lainnya yang secara tegas diungkapkan oleh Andy adalah, seluruh panitia, pengurus,  dan juri yang kedapatan menurunkan burungnya masing-masing, akan didiskualifikasi tanpa ada pengembalian tiket alias hangus.

Info terbaru dari panitia tiketing, sejumlah kelas sudah terisi penuh oleh peserta yang memesan via online maupun telepon seluler. Nah, Anda yang sudah memesan tiket tapi belum membereskan administrasi selama 2x24 jam setelah pemesanan, maka nomor urut pemesanan akan dibongkar dan diberikan kepada nomor urut pemesan berikutnya.

 

 

Perebutan juara umum baik BC maupun SF, diyakini juga akan berlangsung seru dan ketat. Pihak panitia pun sudah menetapkan aturan main, dengan maksud agar jangan sampai terjadi kecurangan dalam menghimpun poin.

Selain aturan standar, struk harus diisi lengkap, tanpa coretan apa pun, lalu untuk SF nama pemilik dan alamat harus sama (satu orang), untuk BC alamat juga harus sama, nantinya tiap BC dan SF juga dipersilakan mengirimkan satu saksi untuk menentukan sah tidaknya poin juara umum.

 

 

“Hal ini supaya jangan sampai ada komplain bila salah satu pihak curang dan seterusnya, atau anggapan kami dari panitia lebih membela peserta tertentu. Cara ini juga bagian dari pelayanan atau service, untuk menunjukkan bila panitia itu netral, pengin melayani semua peserta secara adil,” tandas Andy.

 

BROSUR JNC CUP CIREBON, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: jnj cup 2 cirebon andy jnj

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp