LOVEBIRD JAMAL


JIMMY AP TOTAL KONSLET INDONESIA

LB Jamal Siap Hebohkan Lomba Akbar Nasional

Wacana hendak diberlakukannya new normal oleh pemerintah, membawa angin segar untuk kicau mania. Di beberapa daerah lomba ada yang mulai digelar, beberapa lainnya sedang bersiap.

Hal ini juga membuat Jimmy Alex Parengkuan asal Bekasi bergairah kembali untuk mengukir prestasi bersama Lovebird Jamal. Setelah libur pagebluk, Jamal sudah lama absen.

 

JIMMY BERSAMA TOKOH LEGENDA LOVEBIRD NASIONAL

 

Salah satu penampilan teranyarnya adalah di gelaran 4th Anniversary RBS Ebod Jaya (07/06) di Kranji Bekasi Barat.

Mengetahui ada gelaran, Jimmy langsung bergegas menenteng Jamal, menyambangi lapangan RBS Ebod Jaya. Bukan hanya karena rindu suasana lomba, namun juga mendengar kabar bahwa lovebird papan atas akan hadir di gelaran tersebut.

 

 

Jimmy pun semakin bersemangat menjajal kualitas Jamal untuk bersanding dengan jawara lovebird nasional lainnya. Jimmy ditemani rekan-rekan Patriot Bekasi Punya LB yang ikut kawal Jamal di lapangan.

Jamal mengikuti kelas utama lovebird umum yang lawannya diisi nama-nama beken lovebird nasional seperti Manggala, Mr. Kampret, Sri Rezeki, Langlang Buanan, dan masih banyak lagi yang lain.

 

PATRIOT BEKASI PUNYA LB

 

Semua nomor gantangan terisi penuh dan rata-rata semua konslet. Tampil nyaris tanpa jeda, Jamal memainkan nada ngekek minor durasi yang panjang. Dibarengi gaya yang unik dengan bulu yang eksentrik, membuat Jamal tak luput dari pantauan juri dan penonton.

Hingga penilaian berakhir, Jamal masih terus ngekek. Hanya stik merah yang terlihat bertaburan di bawah nomor gantangannya. Setelah penghitungan berakhir, Jamal mengumpulkan poin yang paling tertinggi, menjadi juara di kelas bergengsi tersebut.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sebenarnya apa sih yang membuat Jamal mau tampil ngotot dan stabil?

“Cuma sawi putih om”, ungkap Jimmy singkat. Betulkah hanya dengan sawi putih saja Jamal bisa stabil di setiap lomba?

Menurut Jimmy, perawatan tidak ada yang istimewa, seperti mandi atau jemur. Ternyata selain sawi putih, Jamal juga diberikan asupan vitamin untuk menjaga stamina racikan sediri bersama rekan-rekan yang menamakan diri komunitas Total Konslet Indonesia.

 

CREW TOTAL KONSLET INDONESIA

 

Namun Jimmy menekankan, yang paling penting adalah pemahaman karakter burung. Apa maunya dan kebiasaannya kita harus paham benar, dan berusaha memenuhinya.

Seperti yang kita tahu, nama Jimmy Alex Parengkuan sudah tidak asing lagi di dunia burung berkicau, khususnya Lovebird. Orbitan sebelumnya antara lain Dayak, Siyomi, Mikaela dan masih banyak yang lainnya.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Tak heran kalau nama Jimmy sering mengisi daftar juara lomba-lomba besar nasional. Apalagi dengan amunisinya saat ini yang mempunyai kualitas di atas rata-rata. Jimmy benar-benar sudah siap melahap kelas Lovebird di setiap lomba dengan raihan prestasi gemilang.

“Mudah-mudahan Jamal dan amunisi lainnya bisa stabil di even-even berikutnya. Rencana sudah sudah pasti datang adalah Piala Pasundan 4 di Kota Bandung, lalu ada BnR Satoe Cup di akhir Agustus. Saya pasti akan hadir bersama rekan-rekan lovebird mania se-nusantara,” pungkas Jimmy. [denny, maltimbus]

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

RAIHAN JUARA JAMAL DI EVENT BEKASI

 

 

KATA KUNCI: jimmy ap love bird amal rbs ebod jaya award tips love bird

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp