MURAI BATU LEMBAYUNG (BMBC)

MB LEMBAYUNG BMBC CIKARANG

Terapkan Setingan Barongsai, Langsung Juara Kelas Utama

Dari Cikarang dengan membawa bendera BMBC (Bersatu Murai Batu Cikarang), Yusup Mandor dan Julius menyambangi lapangan RBS Kranji Bekasi Barat. Di tempat tersebut, Minggu 7 Juni, dihelat gelaran Anniversary RBS Ebod Jaya yang ke-4.

Siapa sangka, peserta begitu membludak. Panitia dengan didukung oleh para peserta dilaporkan tetap patuh kepada protokol Covid-19 yang dianjurkan pemerintah. Peserta sangat tertib dan menikmati jalannya lomba.

 

 

YUSUP MANDOR & JULIUS HANTAR LEMBAYUNG JUARA

 

Kelas Utama Murai Batu menjadi pusat perhatian peserta lomba yang hadir. Gantangan terlihat terisi penuh, tanpa ada nomor gantangan yang kosong.

Murai Batu Lembayung menjadi salah satu di antara jawara yang mengikuti kelas bergengsi tersebut. Tanpa meragukan kualitas Lembayung, Yusup Mandor dan Julius hanya menonton dan menikmati saja. Tanpa ada teriakan, apalagi menyebut nomor gantangan.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Lembayung lantas tancap gas ketika digantang. Para juri tampak memantau dan mencatat setiap irama lagu, isian, volume dan durasi Lembayung secara bergantian.

Optimisme Yusup Mandor pun terbukti, ketika para juri yang bertugas tanpa ragu menancapkan bendera koncer merah A di bawah nomor gantangan Lembayung. Lembayung akhirnya dinobatkan sebagai yang terbaik di Kelas Utama.

Ada fakta menarik di balik kualitas Lembayung yang menjadikan juara di berbagai even. Kepada Burungnews, Yusup Mandor pun membuka rahasia tersebut.

 

 

Ternyata Yusup Mandor menerapkan rawatan Murai Batu Barongsai, yang kita tahu sudah malang melintang di even/lomba nasional. Dari mana Yusup Mandor mendapatkannya?

Yusup Mandor adalah teman dari perawat Barongsai yakni Odon. Dari situlah Yusup mulai belajar cara perawatan Murai Batu Barongsai. Yusup pun mencoba menerapkannya kepada Lembayung yang menjadi andalannya.

 

 

Tidak sama persis dalam semua hal detil, namun Yusup mengambil cukup banyak bagian yang menurutnya cocok dengan karakter Lembayung. Alhasil penampilannya di berbagai lomba sangat mengesankan dengan berbagai raihan juara. Hingga Yusup menjuluki Lembayung dengan titisan Barongsai.

“Bukan anak atau keturunan Batosai, cuma semua perawatan dan setingan yang diajarkan oleh Odon saya ikuti dan terapkan nyaris semuanya ke Lembayung. Makanya serasa titisan Barongsai begitu,” kata Yusup sembari bercanda.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Namun Yusup tidak serta merta membongkar cara perawatannya secara mendalam, dia hanya menyebutkan perawatan yang umum saja. Mungkin akan menjadi rahasia besar bagi Yusup dan Lembayung untuk mencetak prestasi di even berikutnya.

Piala Pasundan 4 menjadi tujuan utama Yusup dan Julius untuk even selanjutnya. Yusup pun sudah memesan tiket jauh-jauh hari sebelum even akbar tersebut ditunda karena wabah Virus Covid-19 yang melanda Indonesia. [denny, maltimbus]

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: murai batu lembayung bmbc yusup mandor julius rbs ebod jaya award tips murai batu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp