LOVEBIRD INDAH

VIRAL LB INDAH ANDALAN BARU TITISAN MANGGALA

Sekali Ngekek 5 Menit Up, Langsung Juara

Bekasi dibuat “heboh” oleh lovebird pendatang baru asal Karawang. Cukup dengan 1 kali ngekek, langsung juara. Bukan karena lawannya tidak bagus-bagus loh.

Lovebird yang menjadi andalan baru Verry Freedom dan Bonita Lovers ini adalah lovebird jenis Fighter. Jago bernama Indah itu untuk pertama kalinya mengikuti lomba pada gelaran 4th Anniversary RBS Ebod Jaya pada hari Minggu (07/06) di Kranji Bekasi Barat.

 

 

INDAH PERSEMBAHKAN TROPI JUARA UNTUK VERRY

 

Sebelumnya, Indah hanya digunakan untuk masteran saja oleh Verry. Benarkah Indah adalah titisan Manggala?

Mungkin sudah tidak asing jika mendengar nama lovebird fenomenal asal Karawang yaitu Manggala. lovebird konslet kebanggaan Karawang tersebut sudah tidak diragukan lagi kualitasnya di kancah lomba nasional, khususnya kelas lovebird.

 

 

Karena banyak yang sudah mengenal Verry dengan Manggala, banyak yang menyangka bahwa Indah adalah Manggala. Namun anehnya, burung tersebut dimainkan di kelas Lovebird Fighter. Para penonton yang hadir terheran-heran. Bahkan, burungnews pun sempat terkecoh dengan kejadian tersebut.

Terdengar suara penonton bertanya kepada Bandiel sang Joki. “Bang itu Manggala bukan, kok main di kelas Fighter?.”

Namun Bandiel dan Verry hanya tersenyum tanpa keluar sepatah kata pun.

 

VERRY BERSAMA MANGGALA

 

Setelah lomba dimulai dan burung pun digantang, siapa sangka lovebird tersebut langsung “ngekek”. Makin membuat penasaran penonton yang menyaksikan kelas bergengsi Lovebird Fighter. Gaya ngekeknya benar-benar fighter, berbeda dengan Manggala yang gayanya konslet tak mau diam. Ternyata 5 menit penilaian berlalu, lovebird tersebut masih memainkan durasi panjangnya tanpa jeda. Semua penonton tertuju pada penampilan lovebird tersebut. Akhirnya penilaian pun selesai. Stik merah menumpuk di bawah nomor gantangannya.

Hanya dengan 1 kali ngekek, bendera juara diangkat oleh Bandiel dan Verry.

 

 

Kepada burungnews, Verry mengkonfirmasi, itu memang bukan Manggala. Namanya Indah, debutan baru Verry Freedom dan Bonita Lovers.

“Fisiknya memang sama persis dengan Manggala. Sama-sama bulu dadanya rontok. Entah kenapa bisa sama, saya juga bingung. Mungkin saya ditakdirkan memiliki amunisi dengan bulu dada yang botak, hehe,” ujar Verry dengan candaan.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Yang menarik lainnya adalah durasi yang panjang hingga 5 menit di gantangan. Di rumah ternyata lebih wow lagi, durasi ngekeknya ketika di rumah mencapai 7 menit 40 detik.

Keterangan tersebut bukan fiktif belaka, karena Bandiel memperlihatkan rekaman video Indah ketika ngekek di rumah, memang benar 7 lebih tanpa henti Indah mengeluarkan durasinya.

“Tadinya hanya melengkapi saja. Lovebird konslet kan ada Manggala. Yang fighter kini sudah punya Indah. Mudah-mudahan bisa sama-sama bisa berprestasi keduanya,” pungkas Verry.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: love bird indah love bird manggala verry freedom bonita lovers rbs ebod jaya award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp