FESTIVAL AKHIR TAHUN KMM FEAT TWISTER, MINGGU 29 DESEMBER 2019

JELANG TAHUN BARU 2020: Kacer Mania Madiun Kerja Bareng Twister Gelar Festival Bergengsi

Ada kelas Love Bird Figter Bertiket 80K

Ini merupakan festival kesekian kalinya yang dibesut komunitas penggemar burung Kacer asal kota pecel Madiun berjejuluk "Kacer Mania Madiun" (KMM). Kali ini, menyongsong momen pergantian tahun 2019 - 2020, KMM bakal menggandeng Twister, produk pakan burung asal Semarang yang sedang hit untuk menggelar Festival Kacer Akhir Tahun.

Even bertajuk Gebyar Festival Akhir Tahun KMM Feat Twister akan digelar di gantangan Benggol Joyo, kawasan Jl. Ardodali, Josenan, Taman, Madiun pada Minggu, 29 Desember 2020 mulai pukul 10.00 WIB.

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Tiket tertinggi 100K diisi tiga jenis burung, Kacer, Murai Batu dan Cucak Hijau. Dan ada yang menarik, untuk tiket 80 K, selain diisi 3 burung ocehan Kacer, Murai Batu dan Cucak Hijau, juga berisi satu kelas paruh bengkok atau kekean. Jadi memang sebagai even besutan KMM yang cukup bergengsi menjelang akhir tahun 2019 ini.

Selain dua kelas bergengsi, ada pula tiga kelas pendukung yang juga sangat layak untuk diikuti, yakni kelas bertiket 60K, 40K dan 25 K. Ingat, di semua kelas yang dibuka ada kelas Kacernya, jadi benar-benar siapkan stamina kacer-kacer anda, untuk digeber di festival ini.

BROSUR FESTIVAL KACER MANIA MADIUN FEAT TWISTER KLIK DISINI:

KATA KUNCI: festival kacer mania madiunlomba burung madiunindependen jalaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp