PENGAMBILAN TIKET PIALA PRADANA 2

JELANG PIALA PRADANA 2

Sabtu Siang Pengambilan Tiket, Masih Ada Kesempatan Dapat Tiket yang Sudah Daftar Tunggu

“Saya ke Pradana, hanya main satu kali, kebagian tiket satu kelas saja, lainnya habis,” ujar H. Suwadi saat ditanya rencana lomba 18 Desember ini. Ada banyak kicaumania bernasib sama, sedikit terlambat memesan, telanjur habis dan hanya dicatat di daftar tunggu.

Meski begitu, bukan berarti kesempatan untuk mendapatkan tiket sudah tertutup. “Memang untuk kelas Murai Batu dan Anis Merah, sudah masuk daftar tunggu. Ya H-7 kira-kira sudah penuh kuotanya. Tapi ada beberapa pemesan yang belum menyelesaikan administrasi,” ujar Dimas, salah satu punggawa Pradana BC.

 

H. SWD DI KAPOLDA JATENG. SIAP KE PIALA PRADANA 2

 

Ditegaskan Dimas, bila sampai penukaran tiket belum ada kepastian, pesanan akan dicoret dan diberikan kepada kicau mania lain yang lebih serius dan lebih membutuhkan. Nah, Anda yang sementara belum kebagian tiket, masih ada peluang tuh, sekecil apa pun mesti diupayakan.

Antusiasme kicaumania mengikuti gelaran Piala Pradana 2 memang terasa begitu tinggi, dalam 2 pekan terakhir. “Setelah konsep lomba kita perbaharui, kelas-kelas dibenahi, otomatis ada revisi pada brosur, intinya secara umum gelaran jadi lebih menarik, pesanan tiket memang langsung membubung tinggi,” ujar mas Bintang, bos Pradana BC kepada burungnews.com.

 

PERSIAPAN SUDAH MATANG, DHE MOLLOCK DAN NDAN KANCIL MULAI SETTING TIKET PIALA PRADANA 2

 

Secara konsep lomba Piala Pradana 2 sangatlah menarik. Pertama, hadiah utuh berapa pun peserta. Jadi, kalau pun misalnya burung di gantangan tidak penuh, peserta malah “diuntungkan”, persaingan berkurang, tapi kalau juara hadiah tetap diterima utuh, tanpa rasa khawatir hadiah hanya tampak bersar di brosur, tapi begitu kuota tak terpenuh yang diterima jauh dari harapan.

Kedua, panitia berkomitmen untuk menggelar lomba secara nyaman, tertib, dan menyenangkan. Tertib sejak masuk lapangan, menggantang tanpa saling tunggu, kemudian memantau burung tanpa perlu berteriak-teriak yang berpotensi mengganggu konsentrasi juri.

 

 

Ketiga, penjurian menggunakan sistem terbuka dengan mengadopsi SMM. Baik untuk 24 G maupun 36 G, dinilai tanpa saling komunikasi, tanpa korlap. “Hanya ada petugas, katakan itu namanya IP, tugasnya hanya mengambil eblek atau lembar penilaian juri. Tidak diperkenankan mendekat area penilaian, apalagi sampai berkomunikasi,” imbuh Bintang.

Keempat, mas Bintang dengan Pradana Team sangat rajin mendatangi dan bersilaturahmi ke berbagai lomba lintes EO, lintas blok. Jaringan pertemanan sangat luas dan rekat. Hal ini membuat para kicaumania tentunya merasa perlu dan penting untuk mendukung, hadir, meramaikan, serta mensukseskan gelaran Piala Pradana 2.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dukungan dari berbagai komunitas pun mengalir begitu deras baik dari kelas kacer, cendet, murai batu maupun kelas lainnya. Tak tanggung-tanggung, mereka menyerukan agar kicaumania Solo Raya kumpul satu titik di Pradana Stadium.

Bagi Anda yang sudah memesan dan mengamankan tiket, direkomendasikan untuk mengurus dan mengambil hari ini, sekaligus untuk maping memilih spot atau lokasi stanby istirahat burung. Dengan demikian, tinggal fokus menyiapkan burung.

 

TROPI SF DAN BC

 

Bagi yang belum memesan tiket, hari ini kesempatan untuk membeli secara langsung, selama persediaan masih ada, atau ada tiket pesanan yang dibongkar karena belum beres administrasi tanpa konfirmasi kepastian. Bagi tim yang ingin naik SF/BC, sore ini merupakan batas akhir pendaftaran SF/BC.

 

 

 

Jangan lupa untuk hari H juga datang lebih awal, jangan sampai terlambat. Terlambat menggantang, risiko peserta. Terlambat sampai lokasi, juga bisa membuat spot yang sebelumnya sudah dipilih, sudah lebih dahulu ditempati orang lain.

 

BROSUR PIALA PRADANA 2

 

JADWAL PIALA PRADANA 2

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA PEMESAN KELAS MURAI BATU:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

DATA PEMESAN CUCAK HIJAU DAN ANIS MERAH:

 

DATA PEMESAN KENARI:

 

DATA PEMESAN KACER, CENDET, PASTOL:

 

 

KATA KUNCI: piala pradana 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp