JELANG PIALA KETUA MPR-RI

Panitia Kaget, Bamsoet Pesan Tiket Kelas Utama

Sepekan lagi gelaran akbar burung berkicau tingkat nasional Piala Ketua MPR-RI akan dilaksanakan. Tepatnya pada hari Minggu, 28 Agustus 2022 di halaman Gedung MPR/DPR-RI Senayan Jakarta. B16 Indonesia dipercaya sebagai pelaksana EO. Even ini belum digelar, namun panitia sudah dibuat kaget. Apakah itu?

Ketua MPR-RI yaitu H. Bambang Soesatyo, S.E., M.B.A., atau biasa disapa Bamsoet sudah memastikan kehadiran dalam acara ini. Beliau dijadwalkan akan membuka acara sekaligus mensosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan. Namun bukan hanya itu yang akan menjadi momen langka, beliau rencananya akan ikut menggantangkan burung. Tak Tanggung-tanggung, kelas utama MPR Tiket 5 juta rupiah yang akan diikutinya. Bukan burung orang lain, melainkan burung murai batu miliknya sendiri. Hal itu dibenarkan oleh Giri Prakosa perwakilan dari Kicau Mania (KM) yang menjadi jembatan di acara ini.

 

AWID, GIRI, ANDI, BAMSOET, WISNU, ARIS & VICKY

 

“Beliau sudah memesan tiket kelas utama dan akan menggantangkan langsung burungnya. Burungnya sudah disiapkan dan itu adalah milik beliau sendiri. Jadi sepertinya akan menjadi momen langka di dunia burung berkicau,” ungkap Giri.

Senada dengan Giri, Panitia Pemesanan Tiket yaitu Zaiful Firmansyah membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan, Bamsoet memesan tiket atas nama Wisnu Daya yang tidak lain adalah menantunya.

“Iya benar, atas nama Wisnu Daya. Dia ngomong sendiri sama saya bahwa ini pesanan Bamsoet dengan nomor urut pemesan 027. Sempet kaget sih bahwa yang pesan adalah Ketua MPR. Tapi ini sesuatu yang luar biasa menurut saya,” tambah Zaiful.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Pun dengan pengurus B16 Indonesia, merasa kaget dengan kabar tersebut. Aris Margono yang menjabat Ketua Umum B16 angkat bicara perihal kabar tersebut.

“Waktu itu ketika berkumpul di Bekasi bersama pengurus B16, Cak Giri bicara perihal kabar tersebut. Semuanya kaget dong, karena Zaiful juga belum kasih kabar kalau Bamsoet pesan tiket. Tentunya menjadi kebanggaan bagi kita selaku penghobi burung berkicau. Kapan lagi ketua MPR gantang burung. Yang jelas kita semua mohon doa dan dukungannya agar acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Amin,” ujar Aris Margono.

 

BAMSOET BERSAMA PENGURUS B16 INDONESIA

 

Momen langka ini pastinya akan menjadi momen bersejarah di kancah dunia perburungan Indonesia. Dimana orang nomor 1 di MPR-RI akan hadir dan ikut berlomba bersama kicau mania dari berbagai daerah di seluruh nusantara. Jelas, hobi ini mempersatukan berbagai golongan dan tidak memandang jabatan. Kualitas lah yang berbicara untuk meraih hasil yang membanggakan.

Kabar terbaru menyebutkan tiket 5 juta rupiah kelas Utama Murai Batu MPR 25 G, tinggal menyisakan 2 lembar saja. Tak menutup kemungkinan sebelum pemesanan ditutup, tiket tersebut sudah ludes terjual. Pun dengan kelas dan jenis burung lainnya, sudah padat dan ramai dipesan. Jadi bagi anda yang yang ingin menjadi bagian dari sejarah dunia burung berkicau Indonesia, segera hubungi Zaiful Firmansyah dinomor telepon 0877-8810-8000, dan segera amankan tiketnya sebelum kehabisan.[denny]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: ketua mpr ri b16

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp