HARY SOEGIHONO, SH, MH. SIAP MANJAKAN KICAU MANIA, MELARANG PEMBORONGAN TIKET DAN PINDAH NOMOR GANTA

JELANG PAKDE KARWO CUP VIII

Murni Manjakan Kicaumania, Dilarang Borong Kelas dan Pindah Nomor Gantangan

Even Pakde Karwo Cup VIII nanti murni ingin memanjakan peserta dan berharap lomba berjalan fair play. Panitia melarang peserta memborong tiket dan juga tidak memperbolehkan peserta pindah nomor gantangan.

 

 

Persiapan lomba burung berkicau Piala Gubernur Jatim Pakde Karwo Cup VIII sudah mendekati final, panitia telah melakukan pemantapan  SDM mulai dari semua bidang. “Saya minta semua ketua bidang bisa menjalankan job desknya dengan baik, mulai dari petugas lapangan, rekap, tiket, hadiah, transporter data hingga fungsional juri,” buka Pak Jeck, ketua Bidang Umum.

 

RAPAT PEMANTAPAN SDM PANITIA PAKDE KARWO CUP VIII.

 

Rapat pemantapan SDM yang berlangsung di Kantor FKPPI, Jalan Raden Wijaya 1 Surabaya dipimpin oleh ketua panitia Pakde Karwo Cup VIII Johan Soesanto dan juga Ketua PBI Pengda Jatim, Hery Soegihono, SH, MH. Selain membahas pemantapan tugas seluruh panitia, Hery Soegihono menghimbau kepada tim tiketing untuk melarang peserta yang memborong tiket 1 lapangan.

Pelarangan pembelian atau pemborongan tiket bertujuan untuk memanjakan kicaumania dari seluruh nusantara untuk mendapatkan kesempatan hadir pada even Pakde Karwo Cup VIII. “Kami wajib memberikan pelayanan dan perlakuan yang sama untuk semua peserta lomba baik itu perorangan atau komunitas,” jelas Hery Soegihono.

 

 

Ketua PBI Pengda Jatim ingin membuktikan kualitas kinerja panitia Pakde Karwo Cup VIII lebih baik dari tahun kemarin dan juga ingin memanjakan kicaumania dari seluruh nusantara. “Selain pelarangan pemborongan tiket, kita juga akan menempatkan tim pada 2 lapangan yang dilombakan untuk menghindari kontak antara pemain dan tim juri,” tegas beliau.

Tidak hanya itu, seluruh peserta tidak diperbolehkan menukar atau pindah nomor gantangan. “Kita ingin lomba berjalan fair play, tim juri tidak boleh ada yang tahu nomor gantangan peserta. Kalau ada yang minta pindah dan menyebutkan nomornya akan memicu lomba tidak fair lagi karena tim juri akan tahu nomor mereka,” tegasnya lagi.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

Tim panitia akan terus memperkuat semua lini dan meminta semua panitia bekerja dengan maksimal. Untuk mendapatkan hasil yang baik, ketua panitia melalui ketua bidang umum Pak Jeck untuk tidak memperbolehkan tim panitia mengaktifkan HP. “Saya minta semua panitia fokus pada pekerjaan karena kita adalah penyelenggara lomba, saya minta panitia tidak ikut menikmati lomba,” terang Johan Soesanto.

Sangsi tegas berupa pencopotan seragam panitia menjadi harga mati untuk panitia yang tidak bisa bekerjasama sesuai dengan Job Desknya. Untuk memperlancar jalannya lomba, Hery Soegihono juga meminta tim transporter data juara dan piagam serta petugas piala untuk menjalankan tugasnya sesuai prosedural.

 

KELAS FAVORIT BANYAK YANG FULL BOOKING, 1.609 TIKET TERPESAN.

 

Tim Transporter harus cepat dalam membawa hasil lomba untuk diserahkan kepada data juara, piagam dan petugas piala. “Saya minta tim ini tidak menyerahkan piala dan piagam kepada peserta sebelum dapat hasil dari tim transpoter. Semua harus sesuai dengan prosedural biar kerjanya aman dan lancar,” beber Hery Soegihono.

Tim tiketing melaporkan hasil pemesanan tiket sampai hari ini sudah ada 1.609 tiket yang terpesan dan ada beberapa kelas yang sudah penuh seperti kelas cucak hijau, murai batu hingga love bird. “Untuk kelas love bird tiket 300 dan 400 tersisa beberapa tiket saja dan pemesanan tiket akan kami tutup tanggal 1 Oktober 2018,” terang Bunda Alex, tim tiketing kepada burungnews.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Panitia juga membuka tiket secara offline untuk peserta yang mau membeli tiket secara manual/cash di pasar burung Bratang. Johan Soesanto mengingatkan kepada pemesan tiket untuk segera menyelesaikan pembayaran dan memberi tenggat waktu sampai tanggal 4 Oktober. “Bila sampai tanggal 4 tidak ada pembayaran kami akan melakukan pembongkaran tiket,” ujarnya.

Tim tiketing juga melaporkan beberapa kelas yang belum full pemesanan seperti kelas Hwa Mei, Camport, Anis Kembang, Kenari, Kacer, Tledekan, dan Cucak Jenggot. Buat kicaumania yang belum mengamankan tiketnya ayo buruan amankan tiketnya dengan menghubungi tim tiketing Bunda Alex ke nomor 0821 3291 5522.

 

Ketua Panitia Pakde Karwo Cup VIII juga akan memanjakan kicaumania dengan memberikan tempat transit pada siang dan sore hari dengan menyajikan makanan khas Jawa Timur. “Kami mengundang penguasaha kuliner khas Jawa Timur untuk bisa hadir karena kami memberikan stand gratis kepada mereka dengan syarat cukup menyerahkan fotocopy KTP kepada panitia,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: jelang pakde karwo cup viii pakde karwo cup viii piala gubernur jatim pakde karwo cup viii pbi pengda jatim pbi surabaya unesa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp