BAGI-BAGI TAKJIL KOLABORASI METRO BC, BKM COMMUNITY DAN SINOM 95 SF.

Bagi Takjil Kolaborasi Metro BC, BKM Community dan Sinom 95 SF

Tiga komunitas burung berkicau, Metro BC, BKM Community dan Sinom 95 SF melakukan bakti sosial di Bulan Ramadhan dengan membagikan takjil di daerah Kampus Unesa Lidah Wetan Surabaya, Sabtu 25 Mei 2019.

Bulan Ramadhan adalah bulan berkah bagi umat muslim di seluruh dunia dan dimanfaatkan oleh tiga komunitas burung berkicau Metro BC, BKM Community dan Sinom 95 SF untuk berbagi berkah. “Di bulan yang baik ini, kami dari Metro BC bersama BKM dan Sinom SF ingin ikut berbagi dan sedikit melupakan kepenatan dari riuhnya burung berkicau,” buka Cak Jito, ketua Metro BC kepada burungnews.

 

 

ANTUSIAS PENGENDARA YANG LEWAT MENYERBU TAKJIL DARI METRO BC, BKM DAN SINOM SF.

 

Metro BC turun full team bersama semua anggota dan keluarga besarnya, begitu juga dengan BKM Community pimpinan Andy Pras dan Sinom 95 SF yang diketuai Wasis. Sekitar 800an takjil dibagikan kepada pengendara yang melewati jalan Lidah Wetan, tepatnya di depan Kampus Unesa.

Kampus Unesa menjadi pilihan karena menjadi titik terdekat dari ke tiga komunitas burung berkicau yang memiliki base camp di daerah Surabaya Barat. “Karena ini menjadi agenda pertama buat kami berkolaborasi dengan komunitas lain, mudah-mudahan tahun depan bisa menjalin kerjasama lagi dalam hal bakti sosial,” tambah Cak Jito.

 

 

Bakti sosial yang menjadi agende rutin Metro BC mempunyai banyak tujuan, selain ingin berbagi dengan sesama juga mempererat hubungan sesama anggota. “Mempererat tali persaudaraan sesama anggota Metro BC dan beberapa komunitas burung berkicau lain menjadi tujuan utama kami. Bisa jadi tahun depan kita menggandeng lebih banyak lagi komunitas dengan konsep acara yang lebih meriah lagi,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KRU SINOM 95 SF DAN METRO BC KERJASAMA BAGI TAKJIL.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

KRU TIGA KOMUNITAS BERBAUR MEMBAGIKAN TAKJIL.

 

 

KATA KUNCI: bagi takjil kampus unesa surabaya metro bc bkm community sinom 95 sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp