REFORMASI JURI THE SULTAN

JELANG CENDET VAGANZA

Rombak Formasi Juri, 8 Kelas Cendet Full, Murai Batu Sisa Beberapa Tiket Saja

Arena The Sultan, Malang yang menjadi lokasi Cendet Vaganza pada hari Minggu, 04 September 2022 besok sepertinya menjadi pusat perhatian kicau mania. Pasalnya, tak hanya 8 kelas cendet yang penuh namun beberapa kelas lainnya juga hampir penuh. Agar para kicau mania merasa puas, The Sultan merombak formasi juri dan menambahkan sistem penjurian baru.

Tingginya animo para kicau mania yang hendak berkompetisi di gelaran Cendet Vaganza membuat Dodiet selaku owner The Sultan ingin menyajikan yang terbaik. Dodiet pun tak segan merombak formasi jurinya agar lebih memanjakan para kicau mania.

 

 

 

“Saya tidak ingin mengecewakan para kicau mania maka dari itu pada gelaran Cendet Vaganza saya akan menugaskan juri-juri professional dari SMM. Juri-juri SMM ini akan saya mix dengan juri The Sultan,” buka Dodiet.

Selain rombakan pada juri, untuk sistem penjurian The Sultan juga tambahan baru. Dimana ditambahkan 1 buah lagi papan rekap terbuka untuk menuliskan nama juri serta hasil pengajuannya selama bertugas.

 

DODIET SANG OWNER THE SULTAN

 

“Tujuan adanya papan rekap terbuka kedua ini agar lebih transparan lagi. Jadi para kicau mania mengetahui juri-juri ini mengajukan nomor berapa saja sebelum ke papan rekap utama. Untuk sistem ini sudah saya terapkan di kontes rutin The Sultan selama 2 Minggu ini dan hasil tanggapan kicau mania positif,” beber Dodiet.

Untuk pemesanan tiket sendiri, Yanto selaku tiketing The Sultan mengatakan kalau semua kelas cendet dan cucak hijau sudah habis terpesan. Bahkan di kelas murai batu yang tersisa hanya beberapa lembar di kelas Sultan saja, sisanya juga sudah habis terpesan.

“Animo kicau mania dari dalam maupun luar kota Malang sangat istimewa untuk gelaran Cendet Vaganza. Bahkan ada beberapa pemain yang meminta membukakan kelas kacer dan kami pun mensupport mereka dengan membuka 2 kelas kacer di tiket 600 dan 350 ribu rupiah. Segera daftarkan gacoan anda dan ditunggu kehadirannya di gantangan The Sultan, Malang,” tutup Yanto. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PENAMBAHAN SISTEM BARU YANG LEBIH TRANSPARAN

 

 

KATA KUNCI: cendet vaganza the sultan dodiet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp