KAJI SF, MEMBAWA PULANG TROPY BERBAGAI KELAS.

JANGKAR SF SPESIAL MINGGU PERTAMA AGUSTUS

LB Tumbar bersinar, Cendet Zam Zam meroket

 

 

Love bird Tumbar kembali mengukir prestasi apik di kontes rutin Jangkar SF Spesial Minggu. Gaco milik Wanda MBC yang sudah jadi langganan juara di Jangkar ini meraih double winner di kelas A dan B. Sudah pasti, berkat kualitas durasi panjang kekeannya.

"Saya main di Jangkar tak lama. Soalnya, saya ada undangan main di komunitas lain. Jadi terpaksa, Tumbar agak siang saya geser ke lomba lain,"ungkap Wanda, pemilik Tumbar.

 

 

Ternyata, perginya Tumbar ke tempat lain membuat angin segar bagi para pemain baru. Seperti Singkek yang membawa gaco anyarnya, Sonya. Gaco pemuda Surabaya ini mengeluarkan kekean medium tapi kerajinannya membuat juri takjub. Bendera koncer A pun mutlak diraihnya saat tampil di kelas D.

"Kalau di rumah durasi bunyinya cukup panjang tapi saat di gantang di lomba, pendek-pendek suaranya.  Karena itu, sonya kita coba setting disini, Mas, supaya durasinya bisa panjang seperti layaknya ngoceh di rumah," ucap Singkek dengan senyum tipis.

 

SINGKEK, MEMBAWA SONYA MEREBUT JUARA I KELAS LOVE BIRD D.

 

Persaingan di kelas cendet terlihat cukup ketat. Cendet Zam Zam tampil istimewa. Tak banyak tingkah, gaco milik Hendry ini mengeluarkan roll tembakan nyaris seperti suara mesin tembak bren yang tanpa jeda. Posisi pertama pertama pun sukses diraihnya, disusul Samurai milik Mr Songket di posisi kedua.

"Zam Zam memang burung yang istimewa, karakter roll tembakannya dan minim tingkah membuatnya pernah ditawar 25 juta," ungkap Hendry.

 

 

Kontes rutin Jangkar SF pada Minggu 6 Agustus pun berakhir dengan baik. Tak lupa, Fandi selaku ketua panitia menghimbau kicau mania untuk hadir di even Independence Day, 17 Agustus mendatang.

"Kami akan memberikan tropi juara 1 sampai 10 di semua kelas. Khusus kelas BOB akan ditambahkan 1 kelas lagi yakni Cendet sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas maupun penggemar cendet," tutup Fandi.

 

JUARA JANGKAR SF SPESIAL MINGGU I AGUSTUS, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

ZAM-ZAM MILIK HENDRY MENGUASAI KELAS CENDET.

 

KATA KUNCI: jangkar sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp