BAGONG GONDOL PODIUM UTAMA LOVE BIRD A

JANGKAR SF SPESIAL FRIDAY NIGHT

Pertarungan Sengit di Kelas Paruh Bengkok

Gelaran Jum'at malam di Jangkar SF Bogowonto, 10 November menyuguhkan pertarungan sengit pada kelas burung paruh bengkok baik yang muda (paud) hingga yang dewasa. Hingga Juri sulit menentukan calon pemenangnya.

Bagong yang pada sesi pembuka langsung menggebrak, meskipun durasinya kurang panjang namun sering keluar kekean mediumnya cukup buat juri untuk memberikan poin tertinggi hingga podium utama untuk kelas love bird A dapat dia bawa pulang.

 

 

SFN BC JUARA 1 KELAS CENDET A DAN LOVE BIRD B.

 

Dua jagoan love bird paud yaitu Jerman gaco Musa dari LBM berhasil meraih podium utama di sesi paud A dan sementara pada sesi B juara pertama diraih Gatolocco jawara Cak Mat dari ALB.

Tim SFN BC hari ini bisa membawa pulang juara 1 untuk kelas love bird B dengan gaconya Ken-Ken milik Paslang serta Black Dog jawara dari H. Memet pada kelas cendet A.

 

AMOR GACO ADI AZA RAIH JUARA 1 KELAS LOVE BIRD C.

 

Ken Arok gaco Anam dari Ijen Tatak berhasil meraih juara pertama pada sesi kenari A sedang untuk juara pertama kelas pleci berhasil digondol oleh Mekitik Yudha dari Gubeng City.

"Dan selaku ketua panitia Fandi mohon maaf bila pada lomba kali ini ada kesalahan dan kekurangan, jangan lupa minggu 12/11 Anniversary Pelangi Team #1 di gantangan Jangkar Bogowonto," jawabnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA GANTANGAN MALAM JANGKAR SF.

 

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar sf spesial friday night jangkar sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp