SUASANA LOMBA JANGKAR SF MINGGU, PESSEK BAWA EMPAT PENGHARGAAN KELAS LOVE BIRD.

JANGKAR SF MINGGU SURABAYA

Pesona Sabet Kelas Pembuka, Pessek Borong Tropi

 

 

Penampilan Love bird Pesona memang mempesona di kelas pembuka gelaran rutin Jangkar SF Minggu, 23 Juli di gantangan Bogowonto Surabaya. Sementara Pessek mampu membawa pulang 4 penghargaan kelas love bird.

Kekean pendek dikombinasi panjang mampu ditampilkan Pesona, gaco andalan Inoued pada sesi A. Sayangnya pada sesi berikutnya, Pesona terlambat start dan hanya mampu menambah 1 tropi lagi di posisi 10 besar love bird C.

 

 

Kelas love bird B, C, dan D, Pesona terlambat start. Saat penjurian berlangsung, dia diam saja. Begitu selesai penjurian dan mau pengumuman, ternyata ngekeknya malah keluar,” beber Inoued kepada burungnews.

Pessek menjadi burung dengan penghargaan terbanyak yaitu 4 piagam. Menempati posisi ke lima dan ke enam pada sesi A dan B, Juara I pada sesi C dan peringkat enam pada sesi D.

 

INOUED DAN PESONA, TAMPIL BAGUS DI SESI PERTAMA.

 

Kelas anis merah yang sudah menjadi tradisi Jangkar SF, kali ini dibuka 2 sesi. Bahkan kalau gelaran latpres dan even bisa lebih banyak lagi kelasnya. “Anis merah di sini lebih hidup karena teman komunitas memilih basecamp di gantangan kami,” terang Fandi, ketua Jangkar SF Bogowonto kepada burungnews.

Hasil dari 2 kelas yang dibuka, Jet Lee mampu tampil perkasa pada sesi pertama disusul oleh Obelix dan Koplak. Pada sesi ke dua giliran Vie Sonic menjadi juara I diikuti Magic dan Gembler di tempat ke dua dan ke tiga.

Cucak hijau menjadi kelas favorit berikutnya mampu dimenangi oleh Bethel milik Morphin pada sesi pertama dan Alegro andalan Rudy dari Girilaya BC sebagai penguasa sesi kedua.

 

JUARA JANGKAR SF MINGGU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KHOLIK DAN BENNY, ANTARKAN JUARA HULK DAN PESSEK KELAS LOVE BIRD C.

 

KATA KUNCI: jangkar sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp