BOJONEGORO SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

JABRIG CUP 3 BLORA #2

Basudewa, Drogba dan Sintetis Tampil Gemilang, Bojonegoro SF dan RBC Blora Juara Umum

Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh love bird Basudewa, murai batu Drogba dan kenari Sintetis di Jabrig Cup 3 Blora mengantarkan ketiganya meraih podium pertama. Mengumpulkan poin tertinggi di akhir lomba, Bojonegoro SF dan RBC Blora dinobatkan sebagai juara umum.

Menggandeng Juri Radja Garuda Nusantara, lomba burung berkicau Jabrig Cup 3 Blora yang digelar pada Minggu, 6 Januari 2019 berjalan sukses dan dihadiri 1256 peserta. Tak hanya diikuti oleh pemain-pemain Pantura Timur (Rembang, Pati, Kudus, Blora), even kali ini juga diramaikan oleh pemain-pemain dari Solo Raya, Jalaratu, Semarang dan Purwokerto.

 

 

SUASANA LOMBA JABRIG CUP 3

 

Hadirkan burung-burung terbaik di blok tengah, laga kelas love bird di gelaran kali ini berlangsung sengit dan mendebarkan. Nama-nama populer seperti Basudewa, Gelang Mas, Sadewo, Zeus, Bhatara, RX-King, Rudal, Doyok, hingga Rembez berada dalam satu lapangan untuk membuktikan diri siapa yang terbaik.

Basudewa, gaco milik Sigit Kedung Mulyo berhasil keluar sebagai bintang lapangan setelah memborong sejumlah gelar juara. Bersaing sengit dengan Bhatara dan Badenosy di kelas Viral, amunisi yang dikawal oleh Adi dan Jabrik ini tampil menggila dengan durasi mumpuni dan jeda rapat.

 

KEDUNG MULYO SF. LB BASUDEWA MENANG NYERI

 

Di kelas utama HOV, Basudewa berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali memperoleh poin tertinggi. Dengan raihan prestasi ini, love bird yang memiliki gaya khas menggigit lidah dan leher ditekuk kesamping ini berhasil membuktikan konsistensinya sebagai salah satu amunisi yang paling stabil meraih prestasi dalam satu setengah tahun terakhir.

Usung Duta Nabil Cup yang akan menggelar lomba pada bulan Februari mendatang, Galuh 33 Semarang panen dukungan dari sejumlah love bird lovers yang hadir. Tampil apik sepanjang penilaian, RX King dan Sadewa pun berhasil mengukir prestasi di gelaran kali ini.

 

GALUH 33 SEMARANG. USUNG DUTA NABIL CUP

 

Di kelas lain, gelar juara diraih oleh Bhatara, Doyok, Gelang Mas, dan Rembez. Sementara di kelas PAUD nama-nama seperti Picolo, Prabu, Roger dan Nyo-Nyor keluar sebagai kampiun. Meski diserbu love bird konslet, peserta tetap bertahan dan fight sampai akhir gelaran.

Setelah sukses memborong juara di Papburi Klaten Canary Fest 2018 beberapa waktu lalu, ketangguhan kenari Sintetis kembali teruji di lomba kali ini dengan meraih dua kali podium pertama dan sekali runner up. Tampil menonjol dengan durasi panjang dan buka tutup rapat kenari warna hijau ini tak terbendung oleh lawan-lawannya.

 

MOZZA FT AKAS REMBANG. KENARI SINTETIS NYARIS HATRIK

 

Dengan torehan prestasi ini, Sintetis berhasil membuktikan kalau kenari berkualitas bisa moncer di G-10 ala Papburi maupun lapangan besar. Tidak hanya itu, amunisi yang memperkuat Erbert Mozza SF ini juga berhasil mematahkan mitos apabila  kenari warna gelap sulit untuk menang di even-even besar.

Exotic, gaco andalan Hollad berhasil mencuri kemenangan di kelas Kenari Standar Kecil Blora. Bertarung sengit dengan Sintetis, amunisi yang dikawal oleh Fla Rocker dan kawan-kawan ini mampu menghipnotis juri dan diganjar koncer A.

 

DUTA ANNIVERSARY FLA ROCKERS. SIAP GELAR EVEN MINGGU, 13 JANUARI 2019

 

Tak hanya sukses bersama Exotic, rupanya Fla Rocker dan kawan-kawan juga menggalang dukungan dan sosialisasi untuk even yang akan digelar pada Minggu, 13 Januari 2019. “Jangan lupa minggu depan main ke Purwokerto. Kita kumpul dan senang-senang di Anniversary Fla Rocker,” ungkapnya.

Menurunkan murai batu Drogba, H. SWD berhasil meraih kemenangan di kelas Murai Batu Viral. Tampil dominan dan menonjol dengan suara keras dan materi lagu variatif, gaco yang sudah malang melintang di berbagai even ini tampil trengginas dari awal sampai akhir penilaian.

 

H. SWD. MB DROGBA JUARA KELAS VIRAL

 

Dikenal sebagai spesialis murai batu, pria asal Klaten ini memang sudah banyak asam garam di berbagai gelaran baik lintas EO maupun lintas blok. “Kita main ke sini untuk silaturahmi sekalian pengen tahu soal penjurian Radja Garuda Nusantara. Kalau EO-EO lain kan sudah pernah menang, sekarang jadi komplit,” ungkapnya.

Penampilan oke juga ditunjukkan oleh murai batu How Are You milik Ir. Heru yang dikawal oleh Wawan BRI dengan meraih posisi runner up di kelas HOV. Tampil ngotot dari awal sampai akhir lomba, How Are You tampil oke dengan membawakan lagu rol tembak dengan ciri khas orang macul.

 

WAWAN BRI. MB HOW ARE YOU LANJUT KE MANGKUNEGARA IX

 

Dengan raihan prestasi ini, Wawan BRI mengisyaratkan akan kembali menurunkan How Are You ke Piala Sri Paduka Mangkunegara besok Minggu, 13 Januari 2019. “Minggu depan mungkin main ke Solo. Sudah pesan tiket, moga-moga mau tampil maksimal kayak tadi,” ungkapnya.

Tampil nagen dengan speed rapat dan materi lagu variatif, cendet Jaguar milik Dian SRG berhasil meraih dua kali kemenangan. Kemenangan ini makin menasbihkan Jaguar sebagai salah satu cendet papan atas di area Pantura dan sekitarnya.

 

KRU DIAN SRG. CENDET JAGUAR MENANG NYERI

 

Di akhir gelaran, RBC Blora yang dimotori oleh Puguh ADPT dinobatkan sebagai juara umum BC setelah memperoleh poin kemenangan melalui love bird Gelang Mas, kacer Sonic, cendet Matic, konin Mungil, cucak hijau Sadewa dan Cabe Rawit.

Diperkuat oleh murai batu Keong Mas, cucak hijau Kerzen, kacer Music Man, PAUD Picollo dan lain-lain, Bambang Honda Bojonogero SF melaju mulus sebagai juara umum SF. Kru Bojonegoro SF mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya sehingga keluar sebagai juara umum SF.  

 

RBC BLORA. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Mewakili seluruh panitia, Mr. Jabrig dan Ingguh mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di gelaran kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya, mohon maaf kalau ada kekurangan selama berjalannya lomba, sampai jumpa di even-even kami selanjutnya.

 

DATA JUARA JABRIK CUP 3 BLORA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: jabrig cup 3 basudewa drogba how are you sintetis jaguar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp