IVAN SYAM ROYAL SAKURA SF BANDUNG SAAT HADIR DI PIALA KOTA HUJAN


IVAN SYAM ROYAL SAKURA SF BANDUNG

Sukses di Piala Kota Hujan 3 Bogor dan Piala Ngapak 2, Siap Lanjut ke Piala Cisadane Tangerang

Pekan lalu, Minggu 7 Juli 2019, menjadi hari yang membanggakan bagi Ivan Syam dari Royal Sakura SF Bandung. Pasalnya, para jagoannya meraih juara di dua even bergengsi tanah air.

Even pertama adalah Piala Kota Hujan 3 Bogor yang berlangsung di Komplek Armed 10 Sukaraja, Bogor. Dalam even dengan penjurian BnR Indonesia ini, Ivan Syam berhasil mengawal MB Bandit juara 3, MB Al Catraz juara 2, MB Scorpio juara 4, dan kacer Pendekar Royal juara 1.

Penampilan Pendekar Royal sungguh tak terbendung di sesi Kacer Classic. Mengandalkan isian komplit seperti siri-siri, kolibri, cililinan ditambah gaya kepala yang mendongak ke atas, duduk ekor poll menjadikan Pendekar Royal sebagai pusat perhatian.

 

KACER PENDEKAR ROYAL RAIH KONCER A KELAS KACER CLASSIC DI PIALA KOTA HUJAN 3 BOGOR

 

Di balik kesuksesan Pendekar Royal yang menuai kemenangan di lomba lomba even akbar, semua tak bisa lepas dari rawatan harian sebelum lomba.

“Sebenarnya rawatan Pendekar Royal cukup mudah seperti rawatan kacer pada umumnya. Ketika akan lomba Pendekar Royal wajib mandi dan ada tambahan kroto serta jangkrik 3 ekor sebagai stamina,” ungkap Ivan.

Ivan juga mengingatkan soal jangkrik, supaya jangan asal. Harus dipastikan dalam kondisi bersih, sehat, dan bernutrisi. Ivan terbiasa memberikan Maximum kepada jangkrik paling tidak sehari, baru diberikan kepada burung.

Dengan rawatan rutin tersebut   tak heran jika mampu membuat Pendekar Royal rajin mengoleksi kemenangan, salah satunya di Piala Umi Kasum Cup 2 Jakarta (16/6).

 

 

Even kedua adalah Piala Ngapak 2 Banyumas dengan penjurian Ronggolawe Nusantara. Bertarung dengan gaco-gaco terbaik tanah air, andalan Ivan Syam bernama Satria berhasil meraih posisi puncak di kelas Cucak Hijau Barlingmascakep.

Prestasi ini di dua even bergengsi ini menambah koleksi kemenangan Ivan Syam bersama Royal Sakura SF Bandung dan sekaligus semakin menegaskannya sebagai langganan juara lintas eo, setelah pekan lalu menang di Piala Pakualam 7 Yogyakarta.

Dengan rentetan prestasi tersebut, Ivan Syam pun makin bersemangat menghadapi even berikutnya seperti Piala Cisadane Tangerang, 28 Juli,  Twister Cup Semarang 4 Agustus, Dream Sengon Jogja 18 Agustus, hingga Piala Raja, 8 September mendatang.

 

DATA JUARA PIALA NGAPAK 2 BANYUMAS, LIHAT DI SINI

DATA JUARA PIALA KOTA HUJAN 3 BOGOR, KLIK DI SINI

BROSUR LOMBA, CEK DI SINI

 

PENDEKAR ROYAL IN ACTION. NANCAP 1 TITIK

 

 

KATA KUNCI: ivan syam royal sakura sf kacer pendekar royal cucak hijau satria piala cisadane 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp