IVAN SYAM DAN SEBAGIAN TROPI YANG BEGITU MEMBANGGAKAN, BANDUNG LAUTAN API CUP

IVAN SYAM – ROYAL SAKURA BANDUNG

Lagi Semangat, Siap Pantau dan Belanja di Gubernur Cup Jabar

Siapa tak kenal Ivan Syam. Kicaumania muda ini juga tak berlebihan disebut sebagai salah satu Sultan kicaumania tanah air. Jagoannya bejibun, berprestasi, dan tetap berani membeli jago-jago dengan prestasi fantastis.

Tentu masih segar dalam ingatan kita, bagaimana Ivan mencatatkan rekor dalam hal take over cucak hijau Godong dari Alex Gresik senilai 500 juta beberapa tahun yang lalu. Tak terhitung berapa jumlah take over jago-jago lainnya seperti di jenis cendet, kacer, branjangan, anis merah, dan terbanyak sepertinya murai batu.

Ivan juga punya gaco murai handal yang pada penampilan terbaiknya begitu sulit dibendung. Kuda Jingkrak, nama gaconya, meraih juara di kelas utama Bandung Lautan Api tahun lalu. Dari jago-jagonya yang bejibun itulah, Ivan sudah kerap merebut juara umum single fighter di berbagai gelaran akbar dan penting, baik di blok barat maupun blok tengah.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pekan lalu, Ivan kembali mempublish bila saat ini sedang bersemangat mencari gaco-gaco pilih tanding. "Saya akan memantaunya secara seksama di Gubernur Jabar Cup, 12 Juni besuk."

Beberapa sudah ada yang mengirim vidio ke Ivan sebagaimana juga tertulis dalam postingannya. “Ada cukup banyak yang mengirimkan vidio, sebagian vidio membuat saya tertarik dan sudah janji untuk saya pantau. Tapi itu itu baru janji mantau, belum janji mau transaksi. Tentu tergantung bagaimana besuk penampilannya, apakah oke, bisa masuk ke hati saya, dan seterusnya. Saya akan dibantu beberapa teman untuk jadi kiermaster.”

 

 

Meski sudah ada beberapa jago yang sudah ada janji pantauan, bukan berarti Ivan menutup pintu buat pantauan dadakan, dalam arti burung yang akan dipantau secara acak tanpa janji lebih dulu dengan pemiliknya.

“Sangat terbuka, pas mantau burung yang sudah janjian, sangat mungkin malah lihat jago lain yang penampilannya lebih menawan. Tentu akan langsung kita cari siapa yang pegang kendali, kalau jodoh, ya kenapa  tidak. Keputusan lebih karena lihat penampilannya secara langsung besuk di halaman parkir Gedung Sate, bukan karena cerita. Catatan dan prestasi sebelumnya, kalau ada, hanya buat pendukung saja.”

 

 

Seperti diketahui, event Gubernur Jawa Barat Cup yang digagas oleh H. Mungin dari BnR Jawa Barat dipastikan bakal meledak secara peserta. Hingga dua pekan yang lalu, dilaporkan tiket masuk sudah di atas 2 ribu lembar, dengan 85 persen di antaranya sudah lunas membayar tanpa harus ditagih.

“Saat ini tinggal menyisakan sekitar 20 persen untuk tiket kelas harga 1 juta up. Untuk tiket-tiket harga 1 juta ke bawah, sudah banyak yang masuk daftar tunggu, selebihnya menyisakan beberapa lembar saja atau bila diambil rata-rata menyisakan 10an persen saja,” jelas Tatang TV, bagian reservasi tiket.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sementara itu, H. Mungin atas nama pribadi dan semua panitia Gubernur Jabar Cup menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah yang sedang dialami oleh keluarga besar Gubernur Jawa Barat H. Ridwan Kamil. “Tentu kami memberikan doa terbaik untuk almarhum putra beliau supaya diberikan tempat terbaik, chusnul khotimah. Bagi keluarga yang ditinggalkan juga diberikan ketabahan dan kekuatan. Aamiin. Demikian juga kepada semua kicaumania pada umumnya, mari kita berikan doa yang terbaik.”

Menurut rencana, event ini juga akan dihadiri secara langung oleh Gubernur Jawa Barat H. Ridwan Kamil. “Beliau rencana akan hadir di awal acara untuk membuka secara resmi, menggantang secara simbolis, memantau beberapa sesi dan bila memungkinkan juga menyerahkan hadiah kepada juara di sesi-sesi awal,” terang H. Mungin.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Nah wahai kicaumania tanah air, akan banyak sekali cerita yang akan sangat mengesankan bila Anda semua bisa hadir dan menjadi saksi sejarah digelarnya event akbar dan prestis Gubernur Jawa Barat Cup, Minggu 12 Juni 2022. Lokasi ikonik dan mudah dicari, halaman parkir Gedung Sate, Bandung. Bagi yang belum pesan tiket, silakan hubungi Tatang TV di 0812.2379.761, cek ketersediaan tiket, bila sudah dikonfirmasi, segera amankan. [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL GUBERNUR JAWA BARAT CUP (preview):

 

 

KATA KUNCI: ivan syam royal sakura bandung gubernur jabar cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp