CENDET LAIN HATI


INDRAMAYU VAGANZA 2, #2

Kisah Cendet Lain Hati, yang Bikin Juri Tak Bisa ke Lain Hati

Komunitas Pecinta dan Pejuang Cendet dari berbagai kota kembali berkumpul di Kota Mangga, Indramayu. Kedatangannya untuk memenuhi undangan dari CMI (Cendet Mania Indramayu), selaku tuan rumah gelaran Indramayu Vaganza 2 (15/03) di Waterpark Bojongsari Indramayu.

Para cendeters yang hadir antara lain datang dari Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Purwakarta, dan kota lainnya. Karena tali silaturahmi yang terjalin antar komunitas cendet sudah begitu lekat, membuat jarak dan waktu tak jadi halangan.

 

H ENGKUS ANTAR LAIN HATI RAIH DOUBLE WINNER

 

Petasan (Pentet Tangerang Selatan) yang dipimpin oleh H. Engkus, membawa amunisi andalannya yaitu Lain Hati dan Semut Hitam. Bersama sang mekanik sekaligus joki Riri Januar, Petasan memborong semua tiket cendet yang disediakan panitia.

Terlihat pede dengan dua amunisinya tersebut, H. Engkus ikut mengawal hingga ke dalam lapangan.

Lain Hati dan Semut Hitam, digantang bersamaan di semua kelas. Lain Hati yang sudah merasakan even-even besar nasional, tampak lebih unggul dan dominan dibanding lawan-lawannya.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Tembakan yang bertubi-tubi dimuntahkan, dibarengi durasi kerja dan volume yang mengagumkan. Hali ini membuat semua juri benar-benar fokus memantau Lain Hati. Para juri seakan terpaku, ibarat kata pepatah, “tak bisa pindah ke lain hati”.

Akhirnya, semua bendera merah (A) mutlak tertancap di bawah gantangan Lain Hati. Kemenangan ini kembali terulang di sesi berikutnya, sehingga hasil akhirnya, Lain Hati meraih nyeri atau double winner.

 

RIRI SANG MEKANIK & JOKI PETASAN

 

Satu lagi amunisi Petasan yang lain, Semut Hitam, juga tampil edan. Tampil berduet dengan Lain Hati, sepertinya memberikan tambahan energi buat Semuat Hitam. Akhirnya, Semut Hitam tiga kali meraih runner-up.

H. Engkus sangat bersyukur dengan apa yang diraih di event sekelas Indramayu Vaganza 2. Menjadi juara di event besar bukan perkara mudah. Perlu perjuangan dan kesabaran.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Yang terasa istimewa bagi H. Engkus adalah kebersamaan cendet Mania di setiap event di mana pun dihelat. Selalu kumpul dan hadir untuk satu kata yaitu “Silaturahmi” tanpa batas.

“Alhamdulillah Waa Syukurillah, melihat burung kerja saja sudah puas. Apalagi sampai bisa meraih juara, sudah sangat luar biasa rasanya. Mudah-mudahan tetap stabil terus amunisi Petasan, agar bisa terus meraih hasil yang membanggakan. Terima kasih kepada komunitas cendet yang hadir di Indramayu. Kita buktikan bahwa cendet akan terus eksis di mana pun gelarannya,” pungkas H. Engkus.

 

JUARA INDRAMAYU VAGANZA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Produk ini logonya MIRIP, dibaca / dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi ditegaskan BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

KATA KUNCI: indramayu vaganza 2 cendet lain hati petasan h engkus cmi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp