PLEMAN JATIM BERSATU. FULL SENYUM

ONE STOP PLECI FESTIVAL 2022, #3

Carlitoz, Maho, Nano Nano, dan Siber Borong Juara, PCMI Chapter Jombang Raih Juara Umum

Pleci Carlitoz (Dextro 87), Maho (Simpel Malang), Nano Nano (H. Iyan), dan Siber (Focus Speed) berhasil memborong sejumlah gelar juara di One Stop Pleci Festival 2022. Diperkuat oleh gaco-gaco dari pleman Jatim Bersatu, PCMI Chapter Jombang keluar sebagai juara umum.

Diikuti oleh pleci-pleci papan atas tanah air, One Stop Pleci Festival 2022 hadirkan pertarungan seru dan menarik, baik di lapangan G-60 maupun G-12. Meski kondisi lapangan becek tak mengurangi animo dan semangat para pleman untuk mengikuti perlombaan sampai akhir. Meski aura persaingan begitu terasa, namun semua peserta tampak bahagia mengikuti piala dunianya pleci ini. Full senyum.

 

 

DEXTRO 87. PLECI CHARLITOZ NYARIS HATRIK

 

Berdasarkan rekap data juara, ada sejumlah gaco yang berhasil memborong sejumlah gelar juara di OSP kali ini antara lain Charlitoz, Maho, Nano Nano, dan Siber. Charlitoz, amunisi andalan Dextro 87 berhasil meraih podium pertama di kelas Gajahan dan Cilok Balap. Charlitoz nyaris hatrik setelah meraih podium kedua di kelas Sukoharjo Koloni.

Maho, amunisi andalan Simpel Malang berhasil menang hatrik setelah meraih podium pertama di kelas Pekatik Bird Shop, Peter Macho, dan Pajang. Sebagai salah satu gaco yang mendapatkan hasil maksimal di OSP kali ini, kabarnya Maho langsung ditakeover Reza Mesut Samarinda.

 

PCMI CHAPTER MALANG. MAHO DAN SIBER BORONG JUARA

 

Menurunkan pleci Siber, Focus Speed Malang juga berhasil meraih juara 1, 1, 3, dan 3. Amunisi andalan Peter Julius ini meraih podium pertama di kelas Mojosongo dan Panularan. Di kelas FN Coloni dan Kribo CS, Siber harus puas di peringkat ketiga. Aksi borong juara Maho dan Siber membuktikan dominasi gaco asal Malang di event kali ini.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Aksi borong juara juga dilakukan oleh pleci Nano Nano milik H. Iyan yang berhasil meraih dua kali juara pertama dan sekali juara kedua. Di kelas B Plat dan Entub Balap, Nano Nano sukses menduduki podium pertama, di kelas Panularan finish di podium kedua.

 

PCMI CHAPTER JOMBANG. JUARA UMUM

 

Keempat gaco yang berhasil memborong juara ini menyumbangkan poin untuk PCMI Chapter Jombang yang akhirnya keluar sebagai juara umum. Kemenangan PCMI Chapter Jombang kali ini tidak lepas dari peran para pleman Jatim Bersatu yang bahu membahu dalam mengumpulkan poin demi poin.

Di kelas G-12, Nishida milik Cristian Yudho menjadi salah satu gaco yang meraih hasil maksimal dengan dua kali juara pertama dan sekali juara ketiga. Marlin, pleci buxtoni milik Iwan Jems juga menjadi salah satu gaco yang sukses di G-60 dan G-12. Selain meraih kemenangan di kelas Rumah Pleci Bekasi (G-60), Marlin juara meraih juara pertama kelas Sriwedari (G-12) dan juara kedua Purwosari (G-12).

 

NISHIDA RAIH HASIL MAKSIMAL DI KELAS G-12

 

Selain nama-nama di atas, ada sejumlah gaco yang berhasil membawa pulang 1 atau 2 piala di OSP kali ini. Hal ini menunjukkan apabila peta kekuatan di kelas pleci saat ini seimbang dan merata. Ada banyak pleman yang sudah piawai memoles pleci-plecinya untuk tampil maksimal. Fakta dan kerja lapanganlah yang menjadi kunci untuk meraih kemenangan. [asept]

 

 

AKTOR DIBALIK KEMENANGAN PCMI CHAPTER JOMBANG

 

PEMENANG. MENDAPAT HADIAH PAKAN MAXX POWER

 

GONDRONG MAHARDIKA TEMANGGUNG. PLECI GENIUS NAIK PODIUM

 

DATA JUARA ONE STOP PLECI FESTIVAL 2022, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: one stop pleci festival 2022 osp 2022

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp