TROPI INDRAMAYU VAGANZA 2


DATA JUARA INDRAMAYU VAGANZA 2 FEAT RGN

Kenangan Manis dari Kota Mangga

Luar biasa. Itulah kata yang keluar dari kicau mania di Area Waterpark Bojongsari Indramayu, untuk menggambarkan meriahnya lomba burung berkicau Indramayu Vaganza, Minggu 15 Maret 2020.

Event yang menggandeng Radja Garuda Nusantara ini, berakhir manis dan sukses. Away Jangkar Mas selaku Ketua DPW RGN Jabar II, sekaligus bertindak sebagai Ketua Pelaksana, mengaku tidak menyangka dengan animo peserta yang hadir pada saat itu.

 

SAMBUTAN AWAY JANGKAR MAS SELAKU KETUA PELAKSANA

 

Lomba yang dihadiri dan dibuka oleh Iwan Kacer berlangsung lancar dari awal sampai selesai, nyaris tak menemui kendala berarti. Iwan Iwan Kacer adalah ketua DPW Jabotabek.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kicau mania dari berbagai kota, khususnya Indramayu dan sekitarnya. Sudah hadir, kumpul satu titik, silaturahmi dan berpartisipasi menyukseskan gelaran Lomba Burung Berkicau Tingkat Nasional Indramayu Vaganza 2.”

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Secara khusus, Away juga menyoroti seluruh panitia dan juri yang bertugas tanpa lelah dalam memberikan pelayanan dan menilai lomba sampai dengan selesai.

“Mudah-mudahan dengan event ini, bisa makin erat tali silaturahmi dan persaudaraan kita sebagai pecinta, penikmat, dan penghobi burung berkicau. Sampai jumpa tahun depan di Indramayu Vaganza 3,” pungkas Away.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

IWAN KACER HADIR DI INDRAMAYU VAGANZA

 

ARIS ADAVA (KETUA PANITIA) KAWAL LANGSUNG LOMBA

 

RESOR BBKSDA WILAYAH II CIREBON HADIR DI LAPANGAN

 

LOMBA TETAP SEMARAK SAMPAI MALAM HARI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BERIKUT DATA JUARA SELENGKAPNYA:

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Produk ini logonya MIRIP, dibaca / dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi ditegaskan BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

KATA KUNCI: indramayu vaganza 2 rgn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp