SUZUKA MENYODOK DI SESI AKHIR UNTUK MEREBUT TIGA KEMENANGAN.

IBM BC KEDURUS – SURABAYA

Suzuka Hatrik, Ketumbar Sapu Bersih

Latber rutin gantangan IBM BC Sabtu, 13 Juli 2019 kembali menghadirkan juara baru, Suzuka sabet tiga kemenangan pada dua sesi yang berbeda dan Ketumbar sapu bersih di kelas love bird paud.

Suzuka amunisi Heru dari Duta CLBK MDR II tampil dalam top formnya, ngekek berkali-kali dengan durasi panjangnya mampu menyapu bersih kelas love bird P1 dan mencuri kemenangan pada kelas love bird dewasa B. Hingga bisa membawa pulang tiga gelar untuk membanggakan nama tim Duta CLBK MDR II.

 

 

SANDRA JAWARA DISESI LOVE BIRD DEWASA A.

 

Aksi cantik Suzuka mampu memikat hati dewan juri, untuk selalu tertuju di gantangan nomor 35 yang rajin ngekek hingga bisa menduduki posisi pertama untuk kelas love bira P1 A. Kembali tampil seperti sesi awal, Suzuka untuk yang kedua kalinya berhasil mengamankan podium utama sebanyak dua kali di sesi ini.

Sedangkan untuk gelar yang terakhir, Suzuka dicoba main pada sesi love bird dewasa. Meski durasi kekeannya hanya sebutan panjang namun rajin membuat Suzuka pantas dinobatkan sebagai sang jawara sekaligus membawa pulang gelar yang ketiga. "Jarang sekali Suzuka bisa meraih hatrik dalam satu lomba," bilang Heru kepada Burungnews.

 

 

Disesi pembuka lomba, Sandra amunisi lawas milik Hendra dari Lovers BC berhasil mengamankan posisi pertama, dengan kekean panjang berkali-kali yang diperlihatkan Sandra bisa mengunci gelar satu-satunya buat tim Lovers BC. Diikuti oleh Lala dan Dilla sebagai juara dua dan tiga.

Ketumbar amunisi baru Hendra dari LBH BC berhasil memborong semua kelas love bird paud, mengikuti jejak seniornya Emon dan Merico yang dulu juga sering menyapu bersih kelas paud di gantangan IBM BC. "Semua ternakan saya saat paud selalu berprestasi," jawab Hendra kepada Burungnews.

 

KETUMBAR SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Main disesi awal Ketumbar burung hasil ternakan sendiri langsung menunjukkan kehebatannya, kekean durasi dengan sebutan lanjut dan super membuat Ketumbar bisa mengambil gelar yang pertama buat tim LBH BC.

Burung yang sudah ditawar sebesar 1,5 Juta ini kembali tampil stabil disesi selanjutnya, hingga membuat Ketumbar untuk yang kedua kalinya bisa mengamankan podium teratas. "Banyak sekali orang yang ingin menawar gaco saya namun tidak saya jual karena lagi senang-senangnya. Intinya saya hanya pingin tidak untuk jual beli burung," bilang Hendra.

 

RAMBO SATU-SATUNYA PEMENANG DI LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Sementara untuk sesi love bird M1, M2 dan M3 para pemenangnya diambil oleh burung yang berbeda-beda. Pada sesi love bird baby M1 juaranya diambil oleh Jona gaco Darul dari Kedurus Purel dan Sabrina andalan Wong Ireng dari Ireng SF.

Untuk love bird paud M2 juga di amankan oleh dua burung yaitu Arek Elek milik Baulla dari Tanjung SF dan Angin punya Pras dari Waduk Kebraon SF, sedangkan pada sesi love bird remaja M3 ada nama L3 gaco Ari Gendut dari Surabaya yang bisa mengunci satu-satunya gelar disesi ini.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

AREK ELEK DAN BIDADARI KUASAI PODIUM TERTINGGI LOVE BIRD PAUD M2 A.

 

ANGIN MENGGONDOL JUARA PERTAMA LOVE BIRD PAUD M2 B.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

ARI GENDUT BERSAMA L3 KUASAI PODIU UTAMA LOVE BIRD REMAJA M3 A.

 

JONA MAIN SEKALI LANGSUNG JUARA LOVE BIRD BABY M1 A.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: ibm bc kedurus – surabaya suzuka ketumbar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp