OZOK TAMPIL DOMINAN MERAIH 3 GELAR PADA DUA KELAS YANG BERBEDA.

IBM BC KEDURUS – SURABAYA

Ozok Hatrik di Dua Kelas Berbeda

Di gelaran rutin IBM BC di jalan Kedurus 5 Surabaya pada Kamis, 24 Januari 2019, menghadirkan juara baru, Ozok dari kota Gresik dengan meraih tiga kemenangan di kelas Love Bird.

Bermateri durasi lecek dan jeda rapat, Ozok amunisi Barra Aisyah dari Ring Barra Giri tampil dominan dengan membawa pulang banyak gelar sebagai juara 1, 1, 1 dan 4 . "Ini penampilan perdana Ozok di gantangan IBM BC," kata salah satu perawat.

 

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

Kurang maksimal pada sesi awal lomba membuat Ozok hanya bisa berada di posisi ke empat untuk sesi love bird A. Juara pertama diambil oleh Sulastri gaco lawas Cak Man dari Apel BC, disusul oleh Bejo gaco Yanto dari Warugunung sebagai juara dua.

Akhirnya gelar yang pertama diperoleh pada sesi love bird remaja M3 A. Tampil dengan gaya ngekek lecek membuat Ozok mampu melesat sendirian dengan perolehan poin tertinggi yang tidak mampu dikejar oleh lawan-lawannya.

 

TIM RING BARRA GIRI GRESIK MEMBORONG BANYAK PENGHARGAAN.

 

Untuk gelar yang kedua diperoleh pada sesi love bird B, bertarung ketat dengan jawara-jawara gantangan ini, Ozok tampil makin menggila dengan kekean lecek, deras bagaikan hujan hingga dinobatkan oleh dewan juri sebagai pemenang.

Pada gelar penutup atau yang ketiga, kembali diperoleh Ozok pada sesi remaja M3 B masih dengan gaya andalannya. Clarisa 2 gaco Dimas dari Pandawa Jr SF dan Sepatu andalan Santo dari MCS Surabaya hanya bisa berada di posisi dua dan tiga. "Kayaknya Ozok cocok main di gantangan ini," bilang Barra Aisyah.

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

Burung yang umurnya sudah 2 tahun ini selanjutnya akan terbang ke Malang dan Jogja untuk mengikuti even akbar yang bertitel NZR Indonesia Cup 1 dan gelaran PBI Jogja Istimewa. "Insyaallah kami akan memprioritaskan Jogja Istimewa," ujarnya Barra Aisyah sebelum persiapan pulang.

Di kategori love bird baby M1 dari tiga kelas yang dimainkan, podium teratas dikuasai tiga gaco berbeda. Turis gaco Aix dari Orong-Orong BC berhasil mengamankan posisi pertama pada sesi awal kelas baby M1 dengan durasi lecek.

 

TURIS JAWARA PERTAMA PADA SESI BABY M1 A.

 

Giliran Sinyo amunisi Yung dari Kramat dan Bodrex andalan Putra FE BF dari Kedurus SF harus bergantian memimpin jalannya lomba pada dua sesi yang tersisa, yaitu baby M1 B dan baby M1 C.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SINYO MENCURI GELAR DISESI BABY M1 B.

 

 

 

KATA KUNCI: ibm bc kedurus – surabaya ozok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp