HITAM PUTIH CUP 5

HITAM PUTIH CUP 5 SOLO

Tiket 5,5 Juta dan 2,2 Juta Sudah Habis dan Masuk Daftar Tunggu + Data Pemesan

Hitam Putih Cup 5, baru akan digelar pada Minggu 25 Juni yang akan datang. Berbeda dari gelaran sebelumnya, kali ini Mbah Chengoh dan kawan-kawan secara berani membuat tiket 5,5 juta dengan hadiah mobil. Apa di blok tengah tiket sebesar itu bisa terserap?

Pertanyaan ini, atau keraguan, memang muncul dari sejumlah pihak. Tentu, ini berdasarkan dari pengalaman sebelumnya, ketika ada kelas Kacer, tiket harga sama, hadiah mobil bahkan utuh tanpa potongan, toh peserta bisa dihitung dengan jari.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sementara itu, di Hitam Putih Cup tidak berlaku hadiah utuh. Sebagaimana pada lazimnya, hadiah baru bongkar bila peserta benar-benar penuh, full 24 burung. Ketika dikonfirmasikan ke Mbah Chengoh, ternyata menanggapinya dengan tertawa.

“Loh Loh, tidak yakin bagaimana. Ini tiket yang 5,5 dan 2,2 sudah penuh, bahkan sudah ada daftar tunggu.”

 

MBAH CHENGOH BERSAMA SUWADI, DICKO, DAN PRIO SUTRISNO DI VIKING ARENA

 

Untuk dua kelas di atas, kalau ada yang cancel, sudah ada yang menunggu dan siap menggantikan. “Jadi saya bilang hadiah sudah hampir pasti bongkar itu mobilnya. Biar tidak mendahului yang di atas, saya katakan 99 % lah hadiah mobil Insya Allah keluar,” tegas Mbah Chengoh.

Selain itu, penghargaan juga akan diberikan kepada kacer terbaik. Terbaik reguler, disediakan uang pembinaan 5 juta rupiah, sementara untuk terbaik komunitas, mendapatkan dana pembinaan 1 juta rupiah.

 

 

Perbedaan juga tampak pada jumlah sesi. Bila pada penyelenggaraan sebelumnya masih menyisipkan jenis burung lain, kali ini benar-benar hanya full kacer. Semua hanya 16 sesi saja, jadi lomba yang rencananya berlokasi di Taman Sriwedari itu, sudah bisa selesai ketika hari masih terang benderang.

Mbah Chengoh dan kawan-kawan tentu punya alasan sendiri kenapa sangat pede membuka tiket mahal 5,5 juta dan 2,2 juta. “Sejak dibentuk Kacer Mania Nusantara (KMN), gairah kacer benar-benar luar biasa. Kita bisa katakana, ini sudah mengarah kepada kembalinya kejaayan kacer, sudah terasa sekarang. Lihat, di SMM kemarin yang tiketnya sampai 6 jutaan juga penuh-penuh, di Viking Arena tiket sampai dengan 1,5 juta juga full. Kacer mania mulai keluar nyalinya untuk berlomba di kelas prestis dengan tiket mahal,” jelas Mbah Chengoh lagi.

 

DATA PEMESAN HITAM PUTIH  CUP 5, TIKET 5,5 DAN 2,2

 

Hadirnya kelas mahal yang saat ini sudah sold out, tentu saja menjadi kabar gembira bagi para kacer mania lainnya, termasuk para komunitas. “Mereka yang ikut kelas mahal, itu masih merasa “lapar” untuk memburu jago baru terus. Jadi ayo siapkan burung terbaiknya, siapa tahu bisa membuat kepincut para bos atau sultan kacer yang besuk akan datang. Tak hanya melombakan burung, tapi sekaligus juga mau mantau dan hunting jago baru.”

Bila melihat data pemesan kelas kacer 5,5 dan 2,2, itu yang akan hadir memang dari berbagai daerah di tanah air termasuk luar pulau, bukan hanya Jawa saja. Mulai Kalimantan seperti Sampit, Samarinda, kemudian ke Sunatera dari Pekanbaru, Belitung, Lampung. Jawa sendiri terwakili hampir seluruh daerah/blok.

 

 

Laga yang benar-benar akan menjadi ajang kumpul satu titik kacer mania, tak hanya mewakili daerah, tapi juga segala latar belakang sosial dan ekonomi. Semua merasa perlu berkumpul dan bersatu atas nama hobi, tanpa ada pemisahan dan diskriminasi karena kasta sosial ekonomi.

Dengan demikian, perburuan tiket di kelas-kelas lain dipastikan juga akan segera berpacu. Untuk memastikan bisa berpartisipasi secara aman dan tenang, Mbah Chengoh pun meminta kepada para kacer mania yang hendak datang untuk segera memesan dan mengamankan tiketnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Jangan berpikir nanti-nanti apalagi besuk-besuk hanya karena waktu masih relatif lama. Kalau sampai penuh, repot dan susah sendiri. Dalam situasi seperti ini, lebih mudah melepas atau menjual lagi dari pada mencari tiket cancel.”

Nah yang belum pesan, tentu saja untuk kelas-kelas di bawah 5,5 juta dan 2,2 juta, atau mau nambah panjang daftar tunggu di kelas tersebut, segera hubungi Mbah Chengoh di 0813.2923.8484. [maltimbus]

 

 

BROSUR DAN JADWAL HITAM PUTIH CUP 5:

 

 

KATA KUNCI: hitam putih cup 5

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp