KACER BINTANG SURGA JUARA 1 TIKET 1 JUTA

HITAM PUTIH CUP 4, #1

Bintang Surga Menangi Kelas 1 Juta, Dewa Ruci Unggul Tipis di Tiket 550K

Kelas utama kacer 1 juta sudah dimainkan. Peserta boleh masuk, dan bisa dikondisikan untuk tetap tertib (lihat nukilan vidio).

Burungnews.com secara acak mencoba menanyakan prediksi juara. Iwan Kacer dari Bekasi, menjagokan 39, 34, dan 15.

Burungnews.com kemudian beralih ke Pak Sunarto, yang juga dikenal sebagai Bapak Kacer Indonesia. Setelah mencermati beberapa saat, Pak Narto menyebut nomor 39, 20, dan 17. “Kalau secara saya, 39 bintangnya di sesi ini.”

 

KRU DWI JALU KEDIRI, ROMEO DAN SILIWANGI JUARA 2 DAN 3 KELAS 550 K

 

Burungnews.com kembali menghampiri Budi Aserehe dari Magetan, anggap mewakili kicaumania blok timur. “Saya pilih nomor 20 dan 39,” ujarnya singkat.

Nominasi antara lain mengerucut 20, 34, 39. Nomor 20 mendapat 2A dan 1 B adalah Bintang Surga (juara 1), nomor gantangan 39 mendapat 2A adalah Dewa Ruci (juara 2), 34 mendapat 1-B adalah Siliwangi (rangking 4), 

 

 

Pertarungan seru sebelumnya terjadi di sesi awal kelas reguler (sesi 12 secara umum), kelas Kacer Roll Speed tiket 550 K. Peserta full 24.

“Itu nomor 28 bagus sekali, kalau bisa bertahan sampai akhir,” ujar Didin Lapendoz, salah satu peserta asal Madiun.

Hal yang sama juga diceletukkan oleh Kicik dari Cikarang. “Bagus 28, musuhnya di dekatnya 20,” ujarnya sambil khidmat memperhatikan dari sisi barat gantangan.

 

KRU DWI SAMPIT DAN PAK NARTO. DEWA RUCI JUARA 500K, RUNNER UP 1 JUTA

 

Pada akhirnya, ajuan nominasi memang tidak meleset. Nominasi antara lain jatuh pada nomor 28, 20, 32.

28 akhirnya dapat 2A, 20 dan 32 meraih 1A dan 1B. Nomor 28 adalah Dewa Ruci milik Dwi Sampit, 20 dan 32 adalah Romeo dan Siliwangi, keduanya milik Dwi Jalu Kediri. Juara 1 Dewa Ruci, 2 dan 3 lewat tos diraih Romeo dan Siliwangi.

Pada dua kelas ini, juri menggunakan koncer A dan B terbuka, ditulis di papan, langsung tusuk.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

VIDIO SUASANA KELAS KACER 550K:

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: hitam putih cup 4 kacer bintang surga kacer dewa ruci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp