JAMAICA LANGSUNG BIKIN BANGGA HBS SAMPOERNA


HERI HBS SAMPOERNA-JEMBER

Rocker Mabung, Langsung Take Over Jamaica 25 Juta Untuk Berlaga di Anniv Godong Ijo dan Piala Mahayastra II Bali

Jiwa sebagai kicaumania sudah mendarah daging di tubuh Heri HBS Sampoerna. Sosok yang dikenal maniak kacer asal Jember ini, rela gelontorkan dana 25 juta untuk mendapatkan gaco pelapis Rocker, kacer andalannya yang sedang mabung.

Ditemui Burungnews di gelaran M1 Subdenpom BC Jember (5/1), Heri membawa kacer barunya yang Ia dapatkan dari Surabaya. Diberi nama Jamaica, kacer dada putih ini,baru sepekan dibelinya dengan mahar 25 juta.

“Rocker saat ini mabung. Terakhir main di Bondowoso Vaganza akhir Desember kemarin. Melihat banyak even di bulan Januari hingga Maret, jadi saya berniat cari pelapisnya. Sebenarnya saya sudah lama mengincar Jamaica, baru sepakat kemarin masalah harga. Saya bayar 25 juta dari teman Surabaya,” ujar Heri HBS Sampoerna.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di gelaran M1 Subdenpom BC yang menjadi ajang adu gengsi gaco-gaco papan atas di blok timur, Jamaica berhasil tampil mendominasi sekaligus dianugrahi gelar burung terbaik. Dari 3 sesi yang diikuti, tropi juara 1, 1, 2, berhasil Jamaica persembahkan kepada Heri.

Aksinya cukup mengagumkan dan mengundang decak kagum penonton. Pembawaan lagu roll panjang yang diselingi tembakan kasar dan tandes, menjadi senjata andalan Jamaica untuk memikat hati juri. Gayanya juga happy full buka ekor sambil meliuk-liukan lehernya. Dari segi volume, Jamaica tampak paling menonjol dari puluhan kacer yang berlaga di M1 kala itu.

Menurut Heri, Rocker dan Jamaica masing-masing memiliki kelebihan. Dari segi show, Jamaica lebih indah dilihat, karena aksinya cukup nagen. Sedangkan dari segi materi lagu, Rocker lebih tajam cara penyajiannya.

 

ROCKER SAPU BERSIH SAAT TURUN DI BONDOWOSO VAGANZA

 

“Serasa lengkap saya memiliki Rocker dan Jamaica. Keduanya memiliki kelebihan masing-masing. Tapi kelebihan itu tidak terlalu jomplang perbandingannya. Yang sama dari kedua gaco saya ini, sama-sama bandel, ngotot, dan kuat turun beberapa sesi,” tegas mantan penghobi balap motor ini.

Untuk Rocker yang prestasi terakhir diukir pada even Bondowoso Vaganza (22/12) dengan menyapu bersih juara 1 di tiga sesi, saat ini mengalami mabung sempurna. Semua bulu sayap, ekor, dan bulu-bulu kecilnya, rontok bersamaan.

Kacer yang merajai even-even di Jawa Timur itu, akan Heri siapkan untuk turun di Piala Pasundan pada awal April 2020. “Kalau sesuai prediksi, Rocker rampung mabung pada awal Maret. Jadi April adalah puncak performanya. Di bulan April, Rocker akan saya mainkan di Piala Pasundan, sekalian bawa Jamaica juga di even itu. Kemarin Rocker gagal turun di BnR Award, karena ada bulu sayap yang jatuh,” jelas Heri yang sempat menolak pinangan 120 juta untuk melepas Rocker.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Untuk saat ini, melihat performa gaco barunya yang memuaskan, Heri semakin percaya diri menatap even-even bergengsi bersama Jamaica. Agenda yang akan Heri datangi bersama Jamaica diantaranya, Anniversary Godong Ijo Feat KHI Jember (12/1), Mahayastra II Bali (9/2), dan Ningrat Cup Banyuwangi (16/2).

Selain even tersebut, Heri juga terus mencari info lomba yang membuka kelas kacer dengan tiket besar. “Kalau ada kelas kacer dengan tiket lumayan besar dan jaraknya terjangkau sekitaran Bali, Jawa Timur dan Jawa Tengah, saya siap berangkat. Kebetulan Jamaica ini sudah terbiasa turun di even dengan jarak tempuh cukup jauh,” pungkasnya. 

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: heri hbs sampoerna-jember jamaica anniv godong ijo feat khi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp