JUARA DI KELAS KACER A

DENANYAR BC JOMBANG

Kacer SS Kibarkan Bendera KKJ, Cendet Jamaica Tak Terbendung

Penampilan apik SS sekaligus meraih podium puncak di kelas Kacer, tidak hanya melambungkan nama Alimin sebagai pemilik, tapi juga mengibarkan bendera Komunitas Kacer Jombang (KKJ) di gelaran Denanyar BC Jombang.

Komunitas Kacer Jombang (KKJ) yang belum lama ini terbentu, terus mengorbitkan sejumlah gaco yang tampil apik dan mengibarkan bendera KKJ baik di even lokal Jombang maupun kota sekitar. Salah satu skuad KKJ yang turut mengibarkan KKJ di puncak adalah SS, gaco milik Alimin yang sudah beberapa kali meretas prestasi papan atas di sejumlah even.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Salah satu raihan terbaik yang dibukukan SS adalah saat tampil di gelaran Denanyar BC Jombang di Lapangan Pasar Desa Denanyar, Minggu 16 Juli 2023. Di gelaran yang dipimpin Haikal Pratama ini, SS berhasil merebut juara I di kelas Kacer A dan juara II di kelas Kacer B.

Sejumlah kelebihan yang ada pada SS, selain tampil nagen dengan menggetarkan sayap dan ekor, adalah memiliki volume suara grade A dan memiliki karakter suara kasar dan berdurasi. Di gelaran ini, Kodrat milik Alby dari JBC dan Coca Cola milik Zabel dari Kopdar Kacer Mojokerto sempat memberi ancaman serius. Namun, dari 8 menit penilaian, tim juri Denanyar menemukan nilai plus pada SS.

 

 

Di sesi Kacer B, SS nyaris menggandakan prestasinya. Namun, kehebatan Bank Jatim yang diusung Yovi dari Rewel Gank masih sulit dipatahkan. Gaxing milik Alex dari Kopdar Kacer Mojokerto juga memberi kesulitan berarti, meski akhirnya harus mengakui kehebatan SS.

Dengan hasil laga di kelas Kacer, prestasi yang diraih SS ternyata masih belum melampaui capaian Jamaica milik Mudin dari DM 4 Team yang berlaga di kelas Cendet yang juga dibuka dua sesi.

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

Jamaica yang mengandalkan suara burger, kunti, dan kenari, sukses merebut dua prestasi emas dari kelas Cendet A dan B. Di sesi A, Jamaica berhasil mengalahkan Mafia orbitan Benny dari Jula Juli SF fan Pangeran milik Abah Nur dari Belantara, dan di sesi B berhasil mengalahkan Mustika milik Eko dari Belrusak dan Bergowo milik H Wildan dari Qiu Qiu SF. (WAWA/CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang kacer ss bendera kkj cendet jamaica

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp