MR. HERU/AGUS. MB BIANTE MENANGI KELAS VIP

LAUNCHING IKPBS SPESIAL SOLO

Biante dan Sekar Tampil Dominan, Jamaica Mulai Tebar Ancaman

Murai batu Biante dan cucak hijau Sekar berhasil meraih podium pertama dan kedua di Launching IKPBS Spesial Solo. Jamaica, amunisi baru Danang HSW langsung tebar ancaman di kelas kacer setelah berhasil meraih podium puncak di sesi VIP.

Launching IKPBS Spesial yang digelar pada Rabu, 31 Juli 2019 di Shelter Pasar Depok, Solo berjalan ramai dan meriah. Diikuti oleh pemain-pemain Solo Raya, Launching kali ini merupakan perkenalan lokasi baru IKPBS karena lokasi lama dialihgunakan untuk parkiran. Selain lebih luas dan nyaman, lokasi baru ini juga diharapkan bisa mendekatkan kembali para pemain ke pasar.

 

 

MB BIANTE IN ACTION

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di Launching kali ini adalah Murai Batu VIP yang menghadirkan pertarungan gaco-gaco berkualitas dari Solo dan sekitarnya. Sama-sama tampil dominan dan menonjol, Sampoerna (17) dan Biante (20) menjadi pusat perhatian juri dan peserta.

Menempati gantangan bersebelahan, keduanya memperlihatkan ketangguhannya dengan adu pukulan dan saling berbalas tembakan. Bermaterikan lagu ciblek, kenari, serta cililin, Biante dinobatkan sebagai pemenang setelah tampil lebih anteng dan menang durasi kerja.

 

BAYAN INDRO. MB SAMPOERNA TUAI PUJIAN

 

Di kelas Bintang, amunisi milik Mr. Heru / Agus ini hampir menggandakan kemenangan setelah kembali tampil apik sepanjang penilaian. Sayang, dewi fortuna kurang berpihak pada Biante di sesi ini dan harus puas di posisi kedua. Dengan prestasi ini, mereka makin percaya diri untuk turun ke Dream Sengon Cup Jogja pertengahan bulan nanti.

Meski belum menjadi yang terbaik di even ini, penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh Sampoerna membuat Bayan Indro tersenyum puas. Tak hanya tampil maksi, amunisi andalannya pun mendapatkan pengakuan dan pujian dari sejumlah pemain yang melihat langsung aksi Sampoerna.

 

WALIDI. CH SEKAR MENANGI KELAS VIP

 

Laga tak kalah sengit tersaji di kelas cucak hijau dimana Sekar besutan Walidi dan Laba-Laba andalan Is Nugroho berbagi gelar juara setelah saling mengalahkan di kelas VIP dan Bintang. Tampil maksi dengan aksi bongkar isian sambil menggetar-getarkan badan, Sekar berhasil menangi kelas VIP.

Di kelas Bintang, giliran Laba-Laba andalan Is Nugroho yang tampil stabil dan keluar sebagai pemenang. Tak hanya menang di kelas cucak hijau, Is Nugroho juga berhasil meraih podium puncak di kelas cendet setelah Doa Ibu tampil nagen dengan rol speed rapat dan materi lagu variatif.

 

SSBC. LOVE BIRD SUAREZ JUARA KELAS LOS GAN

 

Suarez, amunisi milik Sandy K keluar sebagai pemenang di kelas Love Bird Fighter Los Gan setelah tampil oke dengan berkali-kali meluncurkan kekekan panjang. Kemenangan ini menandai kembalinya performa amunisi andalan SSBC dan siap kembali jadi ancaman.

“Suarez tadi bagus banget mainnya, dapat sebutan lanjut istimewa. Kalau pas ketemu kamu, hokiku jadi bagus,” ungkap Sandy sambil tersenyum. Minimnya peserta di kelas-kelas selanjutnya membuat Sandy K memilih pulang dan mempersiapkan gacoannya untuk gelaran-gelaran selanjutnya.

 

RED ZONE SOLO RAYA. BAGI KEKUATAN KE TWISTER CUP DAN GELA GELO CUP

 

Dikenal sebagai salah satu homebase Red Zone Solo Raya, laga kelas anis merah di IKPBS Spesial menjadi ajang pemanasan bagi sejumlah gaco yang siap turun ke Twister Cup dan Gela Gelo Cup besok Minggu, 4 Agustus 2019.

“Sebagian main ke Twister Cup, sebagian lagi ke Gela Gelo Cup. Kemarin teman-teman Semarang sudah ke Delata Cup Reborn, sekarang gantian kita yang ke sana. Kalau Gela Gelo memang masuk agenda kita,” ungkap Subur Puspa.

 

ANDRE MALANG. AM PUTRI SOLO SIAP TURUN KE TWISTER CUP SEMARANG

 

Langsung teler sejak awal digantangkan, penampilan menjanjikan ditunjukkan oleh anis merah Putri Solo di dua kelas yang diikuti. Tampil apik dengan berbagai isian variatif, anis merah yang memiliki gaya teler klasik ini menduduki urutan kedua di kelas VIP setelah bersaing sengit dengan Cleo dan Tumbal.

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Di kelas Bintang, Putri Solo keluar sebagai pemenang dan tak terbendung oleh lawan-lawannya. Materi dan total durasi kerja yang diperlihatkan oleh anis merah yang menggunakan sangkar unik ini membuat juri memberikan bendera koncer A. Capaian ini tentu saja membuat Andre makin mantap menurunkan amunisinya ke Twister Cup Semarang.

 

DANANG HSW. KACER JAMAICA MULAI MENGANCAM

 

Jamaica, amunisi baru Danang HSW langsung mencuri perhatian juri setelah tampil apik dengan materi roll speed rapat dikombinasi dengan tembakan-tembakan variatif. Tampil stabil dari awal sampai akhir penilaian, Jamaica dinobatkan sebagai pemenang di sesi VIP.

Danang mengungkapkan apabila Jamaica ini merupakan materi yang baru didapat sehingga masih perlu banyak latihan sebelum diturunkan di even besar. “Sesi VIP tadi sudah bagus mainnya, pas sesi Bintang malah pakai turun. PR-nya masih banyak ini,” terangnya.

 

PANITIA DAN JURI IKPBS

 

Di akhir gelaran, Mr. Warjo mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di Launching kali ini. Ia mengingatkan apabila IKPBS akan menggelar latihan rutin setiap Rabu mulai pukul 14:00 WIB di Shelter Pasar Depok, Solo.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

IRWAN JABRIK. SUKSES BERSAMA DOA IBU DAN LABA LABA

 

IRYAS KUNCURO. AM TUMBAL THE NEXT MARQUEST

 

MBEDOT SF. KENARI PIYANG MAMPU BERSAING

 

AJI, YANTO DAN LION. RAMAIKAN GELARAN

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

KATA KUNCI: ikpbs spesial biante sekar jamaica laba laba suarez doa ibu putri solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp