BAYU BI DT KAPOLRES CUP. CH REMOTT SIKAT KELAS UTAMA

PIALA PURBAKALA SANGIRAN SRAGEN

CH Remott & MB Ken Arok Rebut Kelas Utama, Duta IKM Cup 2 dan Jamaica Jr SF Juara Umum

Cucak hijau Remott milik Bayu BI dan murai batu Ken Arok milik Ompink tampil mewah pada gelaran Piala Purbakala Sangiran feat Ronggolawe Nusantara DPW Sragen, Minggu 21 April 2019. Keduanya sukses menjuarai kelas utama.

Even yang berlangsung di Lapangan Jetis Karangpung, Sangiran, Sragen dan diketuai Ayub bersama rekan-rekan RN DPW Sragen ini menjadi ajang pembuktian bagi Remott. Gaco andalan Bayu Indarjo Vickmaker yang kali ini mengusung bendera Duta Kapolres Cup Sragen langsung tampil menawan dengan gaya trokbul (ngentrok-jambul).

 

 

AYUB & NUGROHO. MOTOR PENGGERAK RONGGOLAWE NUSANTARA DPW SRAGEN

 

Begitu digantangkan, Remott juga langsung bongkar lagu dengan mengumbar koleksi isian mewah. Alhasil, saat tampil di kelas utama Cucak Hijau Sangiran, Remott mampu menorehkan namanya di podium utama unggul dari Buto Ijo milik Putra Gabah SF yang berada di posisi runner up.

Di sesi kedua penampilan Remott masih mewah, namun keberuntungan masih belum berada di sisinya sehingga harus rela melepas gelar juara walaupun performnya mendapatkan dukungan dari penonton yang mengamati kinerjanya di pinggir lapangan.

“Alhamdulillah, hari ini Remott bisa tampil maksimal dan meraih juara di kelas utama Cucak Hijau Sangiran, kemenangan ini bisa menjadi modal bagi Remott untuk berlaga di kelas lomba yang lebih besar, semoga kinerjanya tetap stabil,” ucap Bayu BI yang juga memiliki beberapa pelapis berkulitas seperti Black Box yang tidak kalah istimewa dari Remott.

 

OMPINK GM SF. MB KEN AROK SIKAT KELAS UTAMA

 

Ompink GM SF kembali mengorbitkan jagoan-jagoannya di kasta tertinggi juara. Bersama gaco andalan murai batu Ken Arok yang semakin kondang namanya di blok tengah dan blok timur ini juga berhasil meraih podium di kelas utama Murai Batu Sangiran. Unggul atas MJ milik GR BC Cepu, Ken Arok yang memakai sangkar Radja motif bendera Prancis langsung menggebrak dengan tonjolan kenarian, jangkrik, kapas tembak yang dipadu dengan tembakan cililinan dengan volume tembus.

Ken Arok selain mencatatkan namanya sebagai juara kelas utama juga tampil sebagai juara tiga di kelas Murai Batu APBN. “Pemanasan buat ke even BnR Lembusuro, tadi Ken Arok di kelas utama tampilan terbaiknya, sayang di sesi kedua agak kendor dan hanya masuk posisi tiga. Kalau kacer Bleduk Padas cukup lumayan, performa penampilannya selalu mengalami peningkatan pada beberapa pekan ini, tadi masuk juara tiga dan juara empat,” jelas Ompink yang berikutnya berencana menurunkan jagoan-jagoannya di lomba BnR.

 

JAB'S SRAGEN. MB TEXAS & MUSTIKA PUTIH RAIH PRESTASI

 

Jab’s Sragen SF pada gelaran kali ini cukup maksimal dalam perolehan prestasi yang di dapatkan oleh para jagoannya. Murai batu Texas milik Bam’s AW kembali meneruskan trek positif dijalur juara setelah memungkasi masa mabungnya. Texas nyaris nyeri setelah menjuarai kelas Murai Batu Nanjung 105 dan runner up Murai Batu APBN. Sementara itu murai batu Mustika Putih kurang beruntung pada lomba kali ini hanya menempati juara empat di kelas Murai Batu APBN walaupun penampilannya cukup bagus.

“Tadi Mustika Putih lumayan bagus mainnya walaupun jauh dari performa aslinya, sementara Texas terus stabil dijalur juara pada bulan ini, semoga terus stabil dan maksimal penampilannya,” ujar Jeck Nug bersama rekan-rekan lainnya.

 

MR JKP.AK SRAGEN. KACER MBAH PETROK NYERI

 

Mr JKP/AK kembali mendulang kemenangan bersama gaco kacer Mbah Petrok. Tampil matang dan mapan dengan kualitas diatas rata-rata berhasil meraih double winner. Mbah Petrok yang kali ini perform menonjolkan isian Srinditan, grejo dan cililinan memang tak terbendung oleh lawan-lawannya yang cukup mumpuni .

“Silaturahmi ke lombanya Ronggolawe Sragen, Alhamdulillah Mbah Petrok hoki bawa pulang juara ganda. Sebenarnya tadi mau bawa murai InsyaAllahSae yang kemarin koncer di Plupuh tapi kurang memungkinkan bawanya karena tadi motoran dari Sragen,” ucap Anggo Kaos yang akhir-akhir ini para jagoannya kembali pada penampilan terbaiknya.

 

ARIF & CIMPLING SAJANG SF. CENDET MEGATRON TAMPIL PERKASA

 

Cimpling dan Arif Sajang SF yang juga membawa bendera Duta IKM Cup 2 bisa tersenyum puas setelah gaco cendet Megatron nyaris nyeri dikelasnya. Dengan performa berkelas, nagen membawakan tembakan-tembakan khas belalang yang ditunjang volume tembus makin melambungkan nama Megatron di persaingan kelas cendet yang makin panas di wilayah Sragen.

“Ikut meramaikan gelaran Piala Purbakala Sangiran, tadi gaco-gaco love bird kurang beruntung, Alhamdulillah Megatron bisa meraih prestasi dan bisa turut sumbang poin bagi kemenangan Duta IKM Cup 2,” jelas Cimpling bangga.

 

 

Kenari Raja Setan milik Sina Coa SF yang dikawal oleh Singgih RSC hampir saja meraih double winner setelah unggul di kelas Kenari STD Bebas, sementara di kelas Kenari STD Kecil berada di posisi runner up. Raja Setan cukup atraktif dengan gaya gela gelo menggelontorkan nayian indah dengan volume tembus dari awal, tengah dan akhir penilaian.

Pada akhir lomba, Duta IKM Cup2 yang digawangi oleh Donat, Okta dan Endri berhasil meraih dukungan penuh dari kicaumania yang hadir dan berhak membawa pulang tropi juara umum BC. “Terima kasih atas dukungan rekan-rekan semua, jangan lupa tanggal 9 Juni 2019 IKM Cup 2 akan dihelat, mohon dukungannya dan persiapkan amunisi anda dengan baik,” ucap Donat seraya mengundang kicaumania untuk hadir pada even tersebut.

 

SINA COA SF. KN RAJA SETAN NYARIS NYERI

 

Jamaica Junior SF yang digawangi oleh Bagus Mahardikan dan rekan-rekan berhasil merebut gelar juara umum SF . Keunggulan kenari Raja Goyang yang nyaris hatrik dan kestabilan love bird Taylor Swit yang juga nyari meraih hatrik semakin mengokohkan perolehan poin juara umum bagi Jamaica Junior SF. “Alhamdulillah, silaturahmi ke Sragen bawa pulang juara umum SF, semoga bisa meraih prestasi terbaik lagi di lomba berikut,” ujar Bagus penuh harap.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah hadir meramaikan gelaran Piala Purbakala Sangiran Sragen, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba. Sampai bertemu lagi pada lomba Ronggolawe DPW Sragen berikutnya,” ucap Ayub selaku ketua Ronggolawe Nusantara DPW Sragen yang didampingi oleh Pak Nugroho selaku pembina menutup gelaran Piala Purbakala Sangiran.[HR-Y]

 

DUTA IKM CUP 2 REBUT JUARA UMUM BC

 

JAMAICA JR SF REBUT JUARA UMUM SF
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PANITIA DAN JURI RONGGOLAWE NUSANTARA YANG BERTUGAS

 

ADI SHETOR TORRETTO SF. MB ROUSSIAN ROULETTE JUARA KELAS APBN

 

TDK TDM SF. LB MISHEL JAWARA FIGHTER NANJUNG

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp