MURAI BATU MBAH JOYO MILIK MR. IRUL JUARA 1 TIKET UTAMA

HARI JADI KOTA BLITAR KE 118 FEAT DISPERINDAG KOTA BLITAR, #1

Mbah Joyo Kampiun Murai Utama, Kenari Mixagrip Jr. Libas Kusumo

Murai Mbah Joyo  dengan kestabil kerja serta bongkar isian cukup banyak mampu tumbangkan semua rivalnya. Mixagrip JR, kenari debutan yang berhasil tundukkan Kusumo di leg pertama.

Murai batu Mbah Joyo milik Mr. Irul dari Ngoran FC benar-benar tampil ciamik disesi utama tiket 160K G-24. Murai yang pada Minggu sebelumnya (31/3) meraih juara 3 dan 1 sekaligus dinobatkan sebagai murai terbaik di Ramadhan Ceria feat Putra Candi BC. Kali ini jadi kampiun di sesi utama Hari Jadi Kota Blitar ke 118 bersama Disperindag Kota Blitar di gantangan PB Dimoro dengan menundukkan Joker milik Abah Hendra dari Garasi Murai.

 

 

MR. ANGGA (PALING KIRI), KENARI MIXAGRIP JR LIBAS KUSUMO

 

Menurut Mr. Irul penampilan Mbah Joyo kurang maksimal, “Penampilannya kurang bagus, kurang panas, karena tadi saat pemanasan di bawah bersama murai-murai yang lain sebelum naik gantangan kurang ramai, meski demikian kerjanya masih stabil, mbongkar isian cililin, kapas tembak, sogon, kenari dan lovebird,” ungkapnya. 

Joker yang meraih runner up tak mau ketinggalan, saat di leg berikutnya atau sesi 120K murai handal ini menunjukkan performa terbaiknya, roll tembak dengan gaya sujud-sujud, menjadikannya pusat perhatian dan dinobatkan sebagai juara satu.

 

 

Murai batu sesi 75K A G-24 pesertanya full, membuat persaingan sangat ketat. SE milik Gufron dari Trisula SF bersaing ketat dengan Type R milik Junno dari Ipunk SF. Keduanya saling jual beli pukulan, roll tembak dan durasi. Namun akhirnya SE dinyatakan sebagai pemenangnya dengan perolehan koncer A2 B2 sedangkan Type R meraih A2 B1 sebagai runner upnya.

“SE sudah sering turun lomba, di SMM tiket 4,5 sampai 5,5 juta meraih juara 3 dan 4,” kata Gufron. “kalau perawatan saya serahkan pada Aris,” katanya.

 

MB JOKER MILIK ABAH HENDRA JUARA 2 DAN 1

 

Saat Aris dikonvirmasi tentang cara perawatan SE, dijelaskan kalau merawat gaco yang memiliki pukulan lovebird dan kenari ini sangat mudah. “Mandi seminggu 2x, umbar pagi sampai sore mulai hari Senin sampai Jum’at. Hari Sabtu kita kasih kroto satu sendok lalu dikerobong, saat hari H kita kasih ulat Hongkong biar kerjanya stabil.

Namun sayang saat dilagakan di sesi 75K B, SE harus puas sebagai juara tiga, murai jagoan ini harus tunduk pada Type-R yang kali ini meraih juara satu dan Bayonetnya dokter Prima dari Donita Florist sebagai juara dua. 

 

MR. GUFRON (KIRI), MB SE JUARA 1 DI SESI 75K A

 

Kenarimania juga ikut meramaikan perhelatan tahunan Kota Blitar ini. Di sesi A, Mixagrib JR besutan Mr. Angga Laundry dari Arjuna 55 berhasil meraih juara 1 menundukkan Kusumo milik Dony BSF Canary yang dikawal Mr. Adam Bachtiar.

Meski usia Mixsagrib JR masih terbilang muda, sekitar 8 bulan atau bisa dikatakan usia paud, namun kerjanya sangat ciamik seperti Mixagrib seniornya yang telah merajai diberbagai event nasional. “Mixagrib Jr masih pertama kali ini digantang, bisa dikatakan debutan, memiliki keistimewaan pada irama lagu, cengkok dengan tonjolan siskin,” ungkap Mr. Angga Laundry pada burungnews.com.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Sedangkan kenari Kusumo juga debutan, namun sudah digantang sebanyak 3 kali oleh Mr. Adam Bachtiar. “Pertama menggantang di latpres Regen juara 3 dan 3, yang ke-2 latpres di Songo BC juara 3, lalu di sini juara 2,” terang MR. Adam.

Kiprash Kusumo tak sampai di situ, saat di gelarnya leg C, gaco ini juga ambil bagian dengan hasil akhir meraih juara 1 menundukkan Mr. Bean milik Aoi. “Disesi akhir, Kusumo kerja maksimal. ngawet, cengkon dengan durasi panjang,” pungkas Adam yang kali ini juga membawa kenari Rafia, sayang gaco pelapisnya yang satu ini tak koncer sama sekali. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

SATA JUARAHARI JADI KOTA BLITAR KE 118 FEAT DISPERINDAG KOTA BLITAR , KLIK DI SINI

 

MR. JUNNO, KAWAL MURAI TYPE R JUARA 2 DAN 1

 

MB MITOS MILIK FRAN KAMPIUN DI TIKET 55K

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

MR. THOLLE KAWAL MB CAESAR RUNNER UP 120K

 

MR. DONY (2 DR KIRI), MB BAYONET MILIK DR PRIMA RUNNER UP 75K B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JUARA KENARI B 55K G24

 

MR. PRAMUDIA GALERI SECTIM, IKUT MERAMAIKAN KELAS KENARI

 

 

KATA KUNCI: hari jadi kota blitar ke 118 disperindag kota blitar mbah joyo kenari mixagrip jr kusumo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp