PENYERAHAN BURUNG UNTUK DIGANTANG DARI SAM OKE (KANAN) KE MUJIANTO S.SOS, M.SI

DATA JUARA HARI JADI KOTA BLITAR KE 118 FEAT DISPERINDAG KOTA BLITAR

Menjadi Ajang Adu Prestasi Burung Menuju Lomba Lebih Besar lagi

Event Hari Jadi Kota Blitar ke-118 yang digelar oleh PB Dimoro bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Blitar, Minggu 07 April 2024 di Gantangan PB Dimoro berlangsung meriah, lancar dan sukses.

Lomba di buka dengan ditandai penggantangan burung secara simbolis oleh Mujianto, S.Sos. M.Si selaku ketua panitia Hari Jadi Kota Blitar ke-118. “Saya menyampaikan selamat dan juga bangga, atas terlaksananya kegiatan ini. Karena kegiatan ini adalah bagian dari kegiatan rutin yang sudah dilakukan teman perburungan di Kota Blitar. Harapan kami di hari Jadi kota Blitar yang ke 118, kebetulan saya menjadi ketua panitianya, memberikan apresiasi kepada teman-teman kelompok pecinta burung di Kota Blitar karena telah mengadakan kegiatan ini,” kata Mr. Mujianto yang kesehariannya menjabat sebagai kepala Dinas Kominfo dan Stasistik Kota Blitar.

 

 

PANITIA DAN JURI HARI JADI KOTA BLITAR KE 118

 

“Harapan saya, kegiatan ini terus dilakukan dan tentunya lebih ditingkatkan lagi, mungkin pesertanya, mungkin jenis burung yang dilombakan, atau mungkin hadiahnya bisa ditingkatkan lagi. Jika semakin besar hadiahnya maka akan menarik peserta dan tentunya kualitas-kualitas burung yang akan dilombakan akan lebih baik lagi,” tambahnya.  

“Untuk pecinta burung di wilayah Blitar Raya ini, ayo manfaatkan kegiatan-kegiatan semacam ini sebagai ajang untuk lomba, untuk melatih burung-burung kita sehingga tentunya kedepan ketika diadakan kejuaraan yang lebih besar baik di Blitar maupun di tempat lain burung-burung kita sudah siap untuk mengikuti lomba tersebut,” pungkasnya.

 

 

Setelah melakukan penggantangan secara simbolis di kelas Sogon, ketua panitia hari jadi kota Blitar ke-118 berkesempatan menyerahkan tropi kejuaraan pada pemenang sogon sesi A dan juga pada juara 1 kelas murai batu utama yang dimenangkan murai Mbah Joyo milik Mr. Irul dari Ngoran.  

Sam Oke selaku ketua pelaksana dan pengelola gantangan PB Dimoro di akhir lomba menyampaikan terimakasih pada semua pihak yeng telah ikut mensupport dan mensukseskan gelaran ini. “Terimakasih atas kehadiran dan dukungan rekan kicaumania Nusantara semuanya. Selamat bagi para juara. Kami  mohon ma’af jika gelaran ini ada kesalahan maupun kekurangan,” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MUJIANTO S.SOS, MSI KETUA PANITIA HARI JADI KOTA BLITAR KE 118, MENGGANTANG SECARA SIMBOLIS

 

PENYERAHAN PIALA JUARA 1 MB G24 TIKET 160K PADA MURAI MBAH JOYO MILIK MR. IRUL

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ZEUS MILIK MR. IMAM JUARA 1 SOGON A

 

JANUR KUNING MILIK MR. FREDY RUNNER UP SOGON A

 

 

CENDOL DAWET MILIK MR. WAHYU JUARA 3 SOGON A

 

SAM OKE, KETUA PELAKSANA YANG JUGA PENGELOLA GANTANGAN PB DIMORO

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: hari jadi kota blitar ke 118 disperindag kota blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp