MARGA HADI. BERGAYA WIPER, REXUS UNGGUL KELAS KECIL DAN BESAR

HALAL BIHALAL JUMAT MALAM KRAJAN YK

Rexus Nyeri, Trucukan Naik Tahta

 

 

Riuhnya suara kenari beradu pesona menghangatkan keheningan malam pada Jumat 30 Juni. Begitulah suasana gantangan malam di Krajan, Godean, Sleman. Salah satu penampil yang cukup menggoda adalah kenari Rexus.

Rexus gaco milik Marga Hadi memiliki penampilan gaya wiper, doyong kanan kiri tanpa jeda. Penampilan Rexus menarik perhatian peserta maupun juri yang bertugas malam itu.

 

SUASANA LOMBA TRUCUKAN. PENGHOBI TERUS BERTAMBAH

 

Hebatnya, Rexus yang berbody mungil, selain menang di kelas Standar Kecil B, juga bisa juara di kelas Standar Besar A.

SPG yang berusaha mengimbangi Rexus di kelas Standar Besar, juga harus puas menjadi runner up. Seperti halnya Rexus, SPG juga berbodi kecil. Di kelas Standar kecil A, SPG menempati posisi ketiga.

 

MANGGAR SINOGO. KENARI BANGOR CURI JUARA

 

Sementara di kelas Standar Besar B, Bangor gaco besutan Manggar Sinogo berhasil mencuri kemengan. Mesin yang dibawakan Bangor memang makin memanas, sehingga pada penampilan terakhir makin menggiurkan. Ambasador gaco yang dibesut Dar Agus mampu bertengger di posisi kedua sebanyak dua kali di kelas Standar Besar B, dan Standar Kecil B.

Di kelas lovebird A, Araya gaco besutan Trio jago 08 berhasil merebut juara pertama, disusul Blesso milik Tego yang harus menduduki peringkat 2. Di kelas B, Blesso gaco Tego malah memperlihatkan penampilan terbaiknya merebut juara pertama, disusul Cemong di peringkat 2. Ada pun Puspo Latif yang membawa Timah Panas hanya berhasil merebut posisi ke-3.

 

DT SEGO TAHU BC. DATANGI SEMUA EO, RAIH BANYAK DUKUNGAN

 

Kehadiran Sego Tahu BC memang lebih untuk mensosialisasi gelaran perdana, 2 Juli ini. Dukungan pun diraihnya.

Mr Bay, komandan gantangan Krajan, kali ini tampaknya tak mau main-main. Membuka kelas trucukan, hingga dua sesi. Antusiasme penghobi trucukan kian bertambah, terbukti separuh gantangan sudah terlewati.

 

NANOK. TRUCUKAN MISTIS JADI IDOLA BARU

 

Hasilnya, nama Mistis gaco yang dibawa Nanok Gamping berhasil merebut juara pertama di kelas A. Juri yang memantau Mistis sangat memuji penampilannya, terutama pada alunan lagu merdunya.

Di kelas B, Ninja Perak milik Rosyid A berhasil mendulang kemenangan. Sedang di posisi ke 2, dihuni Jarwo milik Handi Bantul, dan urutan ke3 diraih Romo milik Sudiman.

 

PANITIA. MAAF LAHIR BATIN, MINGGU SORE DITUNGGU LAGI

 

Peserta yang belum puas diharapkan ikut kembali memeriahkan ke gelaran Halal Bihalal Sego Tahu BC di gantangan Sengkan hari ini mulai jam 10.00, sorenya kembali ke gantangan Krajan untuk kontes rutin Minggu Pon dengan pendaftaran merakyat.

 

JUARA HALAL BIHALAL JUMAT MALAM 30 JUNI KRAJAN SLEMAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: gantang malam krajan sleman jogja marga hadi rexus manggar sinogo bangor nanok mistis sego tahu bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp