HABIB AHMAD ZAKIR DAN MB PANDEMIC

Andalkan Gaco Baru, Siap Bidik Event Bergengsi di Solo Raya

Andalkan gaco baru yang bernama Pandemic, Habib Ahmad Zakir siap membidik event bergengsi di Solo Raya, salah satunya adalah Solo Vaganza 5. Apa saja keunggulan dan bagaimana track record Pandemic?

Sebagai pendatang baru di dunia perburungan, nama Habib Ahmad Zakir mungkin belum terlalu dikenal. Dalam beberapa bulan terakhir, Habib Ahmad mulai terlihat di gantangan-gantangan di daerah Solo dan sekitarnya. Awalnya hanya melihat-lihat, lambat laun mulai tertarik dan jatuh cinta pada murai batu.

 

 

HABIB AHMAD. PEMILIK MURAI BATU PANDEMIC

 

Untuk membuktikan keseriusannya, Habib Ahmad pun mulai membeli gaco-gaco prospek. Bahkan, salah satu gaco yang menjadi koleksinya adalah murai batu blorok yang diberi nama Pandemic. Meskipun bisa dibilang murai batu dengan warna unik (eksotik), kualitas Pandemic sudah teruji dengan meraih podium pertama di kelas utama di Latpres KMW Wirun beberapa waktu lalu.

 

 

Tampil maksimal dengan membawakan tembakan kunti, gereja, cucak cungkok, dan seabreg materi lagu rancak lainnya, Pandemic yang dipercayakan kepada Exo Jangkrik ini sempat menjadi incaran dan bahan pembicaraan di kalangan murai batu mania Solo dan sekitarnya. Begitu mengetahui murai batu tersebut milik Habib Ahmad, mereka mundur teratur.

 

PANDEMIC. SI BLOROK EXOTIC SIAP RAMAIKAN GANTANGAN

 

Sebagai pemain yang sudah malang melintang di berbagai perlombaan, Eko Jangkrik ternyata tertantang untuk membawa Pandemic ke level yang lebih tinggi. Sejumlah event bergengsi pun mulai dibidik seperti Danrem Cup Surakarta dan Solo Vaganza.

“Pandemic ini murai batu milik Habib Ahmad. Kebetulan beliau kan sibuk dakwah dan bisnis, jadi dikasih ke aku untuk dirawat dan dilombakan. Kebetulan minggu kemarin habis menang di Latpres KMW Wirun, kelas utama. Sempat jadi rebutan itu, selain warnanya cantik, kinerjanya juga apik,” terangnya. Sebelum ke Solo Vaganza, Eko Jangkrik berencana akan kembali mencoba Pandemic di Latpres IKMC Cemani.

 

 

Menurut Eko Jangkrik, selain perawatan dan settingan yang tepat, kunci utama gaco mau kerja maksimal adalah do’a. Kehadiran Habib Ahmad Zakir dan murai batu Pandemic ini diharapkan bisa memberi warna tersendiri di dunia perburungan Solo Raya. [asept]

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: habib ahmad pandemic eko jangkrik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp