TIAP SENIN, RABU, & SABTU MALAM, SELALU MERIAH

LATPRES MALAM SOBA ENTERPRISE SOLO + VIDEO

Uji Nyali Love Bird & Pleci Malam Hari, Pertama & Paling Ramai

 

 

 

Kicaumania Solo Raya terus menggeliat. Setelah beragam tawaran lomba siang hari tiap hari tiada putus, kini tawaran kontes malam hari pun diserbut peserta. Pionirnya adalah Soba Enterprise, tiap Senin, Rabu, dan Jumat malam. Peserta pun membludak.

Demikian pula yang tejadi pada latpres malam pada Senin, 7 November. Ini adalah Latpres yang kesekian kalinya. Kicaumania di kawasan Solo Raya pun membanjiri gantangan yang terletak di belakang Polsek Solo Baru, Solo Raya.

Untuk urusan kontes malam, harus diakui Soba Enterprise memang masih menjadi pilihan utama para kicaumania Solo Raya dalam melatih para jagoannya. Area parkir yang luas dan nyaman, bagi-bagi doorprise, dan adanya juri perempuan semakin menambah semarak gelaran tersebut. 

 

Mr COOL (KIRI) KOORD DENGAN JURI

 

“Awalnya kita hanya membuka kelas love bird. Karena adanya permintaan dari komunitas pleci di Solo Raya, maka kelas pleci kita buka juga. Alhamdulilah, sekarang dua kelas tersebut jalan dan ramai,” ucap Mr Cool selaku kordinator lapangan.

Kelas love bird hampir semuanya full 60 gantangan. Sementara pleci baru terisi sekitar separuhnya atau 30an gantangan. “Kami yakin pada gelaran berikutnya akan semakin ramai, seiring dengan publikasi yang makin meluas, semakin banyak lovebird mania dan pleci mania yang tahu agenda atau jadwal kontes malam di Soba Enterprise,” imbur Mr. Cool.

 

PLECIMANIA NGECHAS JAGOANNYA DI MALAM HARI

 

Pada gelaran kali ini, nama Exotik milik Eko Jangkrik tampil sebagai bintang lapangan dengan ngekek super panjangnya. “Baru beberapa hari dicabut dari glodok langsung tancap gas,” cetus Eko Jangkrik yang tampak bahagia sang jagoan tampil maksimal.

Rona bahagia juga tampak di wajah Doni DJ BF yang sukses mengawal DJ Mata Dewa maen di trek malam. Doni baru saja balik dari mengikuti even Piala Dawet Ayu Banjarnegara, sehari sebelumnya. 

 

EKO JANGKRIK. LB EXOTIC MENAWAN

“Terima kasih kepada semua peserta atas partisipasinya di latpres malam perdana Soba Enterprise. Mohon maaf bila masih ada kekurangan, jangan sungkan untuk memberi masukan kepada kami,” pungkas Mr Cool.

Penasaran, pengin nonton, sekaligus mau hunting jago prospek, silakan datang ke lokasi gantangan Soba Enterprise tiap Senin, Rabu, dan Sabtu malam.

 

JUARA LATPRES MALAM SOBA ENTERPRISE, KLIK DI SINI

VIDEO LATPRES MALAM SOBA ENTERPRISE, KLIK DI SINI 

 

TERKAIT: 

DEMAM KONTES MALAM DI SOLO RAYA, KLIK DI SINI

 

 COCOK UNTUK PLECI, CIBLEK, DAN BURUNG KECIL LAINNYA

 

 

DONI DJBF. DJ MATA DEWA DI JALUR JUARA

 

DETIK SF. SUKSES BERSAMA PRINCES, BEAUTY, & MISS ANA

 

INSAN ORLANDO. PLECI KAWASAKI DOUBLE WINNER

 

 

 

BERNARD SOBA. SETIA MEMANTAU LATPTRES

 

MISS PHIA, JURI SOBA. SALAH SATU DAYA TARIK LATPRES

 

DAVID. JURI OKE, MC JUGA JALAN

 

PESERTA & PENONTON. TERTIB DAN NYAMAN

 

 

 

KATA KUNCI: juara latpres malam soba enterprise solo soba mr cool bernard soba david solo miss phia eko jangkrik doni djbf dj mata dewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp