BIAN SUKSES ANTARKAN PANDEMIC SAPU BERSIH SESI MURAI BATU

WONK LAWAS ENTERPRISE BERKAH RAMADHAN – SURABAYA

Tanpa Ampun Pandemic Sapu Bersih 3 Sesi Murai Batu, Kacer Anarki 99 Double Winner

Menunjukkan performa yang stabil, murai batu Pandemic andalan Bian berhasil menyapu bersih tiga sesi murai batu pada gelaran Wonk Lawas Enterprise, Surabaya Berkah Ramadhan. Tampil nyentrik, kacer Anarki 99 milik Jatmiko sukses raih double winner.

Tanpa ampun, mungkin itu kata yang sesuai untuk aksi murai batu Pandemic pada gelaran Wonk Lawas Enterprise Berkah Ramadhan pada hari Jum’at 07 April 2023. Bagaimana tidak, burung yang bernaung di bawah bendera komunitas PMBS berhasil menyapu bersih tig akelas murai batu yang dilombakan.

 

 

Pada sesi murai batu A, Pandemic yang digantangankan di nomor tengah tampil menggelegar dengan volumenya yang tembus. Irama lagunya yang beragam membuat Pandemic semakin menarik perhatian bagi juri maupun kicau mania yang saat itu berada di lapangan. Hasilnya, Pandemic sukses meraih juara pertama pada sesi pembuka ini.

Sesi murai batu B yang terpantau full gantangan membuat jalannya pertandingan semakin ketat. Pandemic yang masih berada di posisi gantangan tengah masih konsisten dengan performanya yang istimewa. Dan lagi, Pandemic sukses menduduki puncak podium dengan raihan bendera koncer A secara mutlak.

 

SESI CUCAK HIJAU TERPANTAU SELALU RAMAI

 

Lanjut di sesi pamungkas murai batu C, Pandemic yang terus menunjukkan performanya dengan baik dan kembali menjadi sang jawara utamanya. Raihan juara 1 sebanyak 3 kali membuat Pandemic dinobatkan sebagai murai batu terbaik pada gelaran kali ini.

“Alhamdulillah Pandemic tampil begitu membanggakan hari ini. Volume tembusnya serta irama lagunya yang berganti-ganti menjadi ciri khas yang indah sehingga mudah untuk dipantau,” beber Bian dari PMBS.

 

ABAH NOR STABILKAN MB SEMAR DI TANGGA JUARA

 

Ukiran prestasi apik juga diraih oleh murai batu Semar andalan Abah Nor. Burung yang kerap menjadi langganan juara ini tampil dengan suara kencang saat membawakan lagu kenari, cililin serta besetan kasarnya.

Pada gelaran ini, Semar berhasil menjadi runner up pada sesi murai batu B. “Alhamdulillah Semar tergolong burung yang stabil. Minggu lalu dapat juara 1, lalu ini juga dapat juara juga,” pungkas Abah Nor.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Beralih ke sesi kacer, Jatmiko yang membawa amunisi andalannya Anarki 99 berhasil menjadi bintang lapangan. Irama roll speednya yang syahdu dari burung-burung kecil dibawakan Anarki 99 dengan volume jelas.

Ditambah dengan durasi kerjanya yang full selama penjurian membuatnya tak bisa dikejar para rivalnya. Anarki 99 pun berhasil meraih double winner dengan meraih juara 1 di sesi kacer A dan B. “Anarki 99 kalau sudah mau kerja memang susah untuk dilawan. Selain roll speednya, durasi kerjanya itu lho yang membuat Anarki 99 begitu mencolok,” jelas Jatmiko.

 

KACER ANARKI 99 RAIH DOUBLE WINNER

 

Pada sesi utama cucak hijau G24 A, H Imron yang menurunkan Mandala berhasil menjadi juara pertamanya. Keberhasilan Mandala tak lain berkat alunan suara kasar dari gereja tarung dan cucak jenggotnya.

Bergaya njambul, Mandala juga mempunyai durasi kerja yang rapat sehingga tak sulit untuk para juri memantaunya. “Mandala merupakan burung yang nyaris komplit pada pakem hampir semua gelaran karena volumenya bagus, lagunya juga kasar dan bergaya njambul,” kata Fajar sang pengawal Mandala. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MANDALA PUNCAKI PODIUM SESI UTAMA CUCAK HIJAU A G24

 

 

KEMBANG PETE RAIH JUARA PERTAMA DI SESI CENDET B

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU C

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise berkah ramadhan surabaya pandemic kacer anarki 99

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp