ANIS MERAH JK ANDALAN AGUS JOKER, SIAP KE EVEN AKBAR JOGJA ISTIMEWA

GRAND OPENING RADJA ARBIRDDAN

Raih Satu Kali Juara, AM JK Bidik Jogja Istimewa

Keberhasilan anis merah JK memetik kemenangan memang sudah diduga sebelumnya. Pasalnya, burung handal Agus Joker yang tengah dipersiapkan menghadapi Jogja Istimewa (11/2) ini, tak menemui hambatan yang cukup berarti saat turun di laga Grand Opening Radja Arbirddan, Minggu, 4 Februari 2018, yang berlokasi di Lapangan Pawidan Ciamis.

Meski hanya memetik satu kali kemenangan dan sekali berada di urutan ketiga, penampilan JK cukup menonjol dibandingkan lawan-lawannya. Di sesi awal kelas anis merah yang hampir dipenuhi kontestan, JK tampil apik dengan gaya teler sambil jalan di tangkringan, hingga naik podium pertama.

Cuaca yang kurang bersahabat karena hampir tiga jam diguyur hujan deras, membuat kinerja JK sedikit menurun. Di penampilan keduanya, JK bermain kurang optimal hingga harus puas berakhir di posisi ketiga.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Burung mapan yang menjadi salah satu andalan Agus Joker ini, terbilang cukup stabil di arena lomba. Berawal di Piala Dedi Mulyadi Purwakarta, November tahun lalu, JK mampu berada di tangga juara dua kali dan sekali runner-up.

Prestasi JK berlanjut di BnR Award Cibubur, Jakarta (10/12/017), dengan meraih dua kali kemenangan serta sekali menduduki posisi kedua. Usai laga tersebut, JK kembali turun dengan dikawal oleh Somad, dan mampu mencetak hatrik dan satu kali runner-up di Gebyar Awal Tahun bersama Radjawali Indonesia, Garut, 24 Januari 2018.

 

TAMPIL MEMPESONA, THE ROCK TETAP EKSIS DI JALUR JUARA

 

Pada even yang menggunakan juri Pandawa ini, kacer The Rock harus puas menempati urutan ketiga dan kedua. Besutan Anjar dari Cikijing, yang kinerjanya sedang dalam top form ini, harus rela tidak bertengger di posisi puncak.

Bermain dua kali, The Rock yang sering unggul di berbagai lomba di Wilayah III, masih tetap menunjukkan kemampuannya di lapangan. Dengan gaya nyeklek serta speed rapet yang merupakan senjata utamanya, The Rock masih tetap eksis di jalur juara.

 

TURUN PERDANA PASCA MABUNG, MADONA BELUM TAMPIL MAKSIMAL

 

Di kelas murai batu, Madona yang merupakan burung tangguh Acep Kawalu Tasikmalaya, kinerjanya nampak masih belum stabil. Bertarung dua kali, Madona hanya memperoleh juara tiga di sesi pertama dan hanya mendapatkan nominasi di sesi berikutnya. Rencananya, Madona akan kembali turun di Launching Pandawa Cikutra, Bandung, pekan depan (11/2).

Sementara di kelas murai batu dengan tiket 50 ribu, Halilintar jagoan Aan Bandung sukses meraih juara. Namun sayang, hadiah utama 1 unit sepeda motor, tidak bisa diboyongnya, mengingat jumlah peserta yang kurang dari 30 gantangan.

Usai laga ini, panitia yang diwakili Asep Gondrong memohon maaf atas tidak adanya data juara, hingga tidak bisa dimuat di media. ”Ke depannya, data juara akan saya perhatikan mengingat sangat penting buat para pemenang,” tandas Asep.

 

Ke JOGJA ISTIMEWA, pastikan pulang membawa cenderamata paling istimewa. Biar pasti kebagian, bisa pre order dari sekarang ke 0852.5863.4229

 

JURI PANDAWA. TAK LUPA BERDOA SEBELUM BERTUGAS

KATA KUNCI: arbirddan asep gondrong am jk kacer the rock mb madona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp