RUDI MOMO ( KIRI), GREEN ROCK KUASAI CUCAK HIJAU G-24 A

GRAND LAUNCHING RAFA F JAYA BC KEDIRI, #2

CH Boom Bastic dan Green Rock Berbagi Podium, Cendet Singo Barong Hatrik

Jamtrok yang dilakukan Boom Bastic akhirnya menghatarkannnya sebagai kampiun di cucak hijau VIP. Green Rock juga unjuk gigi, meraih juara 1 di sesi G-24 A. Singo Barong menyapu bersih kelas cendet.      

Adu Jamtrok cucak hijau benar-benar terJadi di even Grand Launching Rafa F Jaya BC. Kehebatan cucak hijau ini bisa dilihat di hampir semua sesi. Untuk diketahui, kali ini panitia membuka  5 sesi atau kelas cucak hijau.

 

 

MR. PITUT (KIRI) KAWAL BOOM BASTIC MILIK MR. ANDIK KAMPIUN CH VIP

 

VIP G-20 Cucak Hijau menjadi partai neraka. Boom Bastic besutan Mr. Andik dari Bukimata Wates akhirnya naik podium satu, disusul The Tigan milik Mr. Agus PIA yang dikawal Mr. Sukma Briliant.  Kali ini Mr. Agus PIA mengibarkan Duta Anniversary Gerindra. Juara 3 diduduki Green Rock milik Rudi Momo dari Cleo Pitshop.

Boom Bastic dalam kondisi top form, jagoan ini pernah hatrik di Panji Gurah Kediri, John Rembol Juara 3, dan di Latpresan gantangan Rafa sering juara. “Boom Bastic sebenarnya habis mabung, kerjanya mulai maksimal lagi, hari ini gaya jamtrok (jambul njegrik ngentrok) dan variasi lagunya keluar semua,” terang Mr. Andik. Gacoannya ini rencana akan kembali berlaga di Anniversary ke-14 Partai Gerindra di gantangan IPK Kediri (13/2).

 

MR. ASIONG (KANAN), SINGOBARONG HATRIK CENDET

 

Green Rock milik Rudi Momo yang di sesi pertama atau Cucak Hijau VIP meraih juara 3, ketika tampil di sesi  G-24 A berhasil meretas prestasi puncak, unggul atas The Tigan. Kembali diturunkan di sesi B, masih mampu bertahan di posisi 3.Berikutnya di sesi C meraih runner up, kalah dari Siluman milik Bang Udin dari ANM Clothing.

Green Rock  juga benar-benar dalam kondidi topform. Prestasi Green Rock stabil, sebelumnya di Putra Strengat juara 1, 1, 2, dan 1. Di Trenggalek juara 2, 3 dan 1. Di gelaran ini kerjanya hyper, jamtrok, dan fighter.

 

 

“Tonjolannya keluar semua, seperti gereja, kenari, kapas tembak. Persiapan ke lomba Jombang, Surabaya, Blitar - Bumi Bung Karno Cup 2, dan terakhir ke Malang,” ungkapnya.

Tak kalah seru di kelas Cendet, tiga kelas yang digelar panitia semuanya nyaris full. Singo Barong milik Mr. Asiong dari Suara Alam Pratama Surabaya akhirnya menyapu bersih partai ini dan dinobatkan sebagai cendet terbaik.

 

PAK POH (KIRI), MINUL PODIUM SATU LOVEBIRD FIGHTER

 

Kerja Singo Barong memang istimewa, nggrojok tembakan cililin panjang dan nyambung. “Di Mbah Jarwo Cup juara 3, dan 1. Perawatannya biasa, harian jangkrik 5 sore juga 5, H-1 dan hari H tetap sama,” pungkasnya.

Lovebird fighter menjadi ajang pembuktian kualitas Minul hasil ternakan Pak Poh dari Semprul SF Kepung Kediri. Keke’an panjangnya mampu melibas semua rival, termasuk mengalahkan Prinarjah besutan H. Hamzah dari HF Group.

 

MR. SUKMA KAWAL CH THE TIGAN RUNNER UP VIP G20 DAN G24 A

 

“Minul rawatan hariannya pakai untulan, mandi sendiri. Kalau usianya sudah 4 tahun, burung ini anakan dari Juminten yang juga sering juara di Kediri,” terang pak Poh pada burungnews.com.

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

 

PARA JUARA LOVEBIRD M1 A

 

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [Ferry]

DATA JUARA GRAND LAUNCHING RAFA F JAYA BC, KEDIRI, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

SUASANA KELAS CENDET A

 

JUARA 3 CENDET A

 

JUARA 1  CUCAK HIJAU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA 2 CUCAK HIJAU B

 

PARA JUARA CUCAK HIJAU G-24 A

 

LOVEBIRD MJ MILIK ALDY JUARA M3 A

 

 

PARA JUARA KACER B

 

LIAR DAPAT CINDERAMATA DARI RAFA

 

ANM CLOTHING DAPAT CINDERAMATA DARI RAFA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

TOLE SF DAPAT CINDERAMATA DARI RAFA

 

TKD SF MOJOKERTO DAPAT CINDERAMATA DARI RAFA

 

CAKRA BC DAPAT CINDERA MATA DARI RAFA

 

 

 

KATA KUNCI: grand launching rafa f jaya bc kediri ch boom bastic green rock cendet singo barong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp