CRISTAL BF NYARIS MERAIH HATRIK BERKAT SUBUR.

23rd ANNIVERSARY DEWA 99 – SIDOARJO, #4

CH Subur Nyaris Hatrik, Cendet Singo Barong dan Black Mamba Borong Banyak Gelar

Cucak hijau Subur milik Asen hampir saja meraih 3 kemenangan pada gelaran 23rd Anniversary Dewa 99 Medaeng Sidoarjo Minggu, 11 September 2022. Sedangkan cendet Singo Barong dan Black Mamba bawa pulang banyak gelar.

Tampil cemerlang pada awal-awal lomba, Subur mempertontonkan aksi hyper ngentrok disertai tembakan berdurasi rapat isian kenari, gereja tarung dan sogok ontong. Untuk memikat hati dewan juri dengan menggondol juara di kelas utama cucak hijau A.

 

 

SUBUR KETIKA MERAIH JUARA DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

Dominasi Subur masih terlihat saat tampil di sesi selanjutnya, hingga tanpa ragu sang pengadil lapangan memberikan koncer A yang kedua kalinya untuknya. "Hari ini dia tampil dalam top performanya, karena cuaca panas yang disukainya," jelas Hendra sang pengawal burung.

Sayangnya pada sesi cucak hijau D, Subur belum berhasil mengamankan gelar yang ketiganya untuk berada di posisi runner up. Setelah kalah oleh Laknat milik Holil dari Rusia yang juga tampil sangat bagus untuk berada di podium utama.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kesuksesan Laknat pada minggu lalu, menjalar pada lomba kali ini dengan meraih juara 1, 3, 4 dan 4. "Sayangnya pada sesi B dia mendapatkan bendera peringatan dari juri, padahal dia tampil bagus dan layak menjadi juara," sesal Holil sang pemilik burung.

Untuk kelas cucak hijau C dan F sang jawara bisa diamankan oleh Kicer milik Yono dari Kupang Panjaan dan Pangeran milik Yudik dari Pamekasan.

 

TIM RUSIA ANTARKAN LAKNAT MERAIH JUARA 1, 3 DAN 4.

 

Pertarungan seru juga terlihat di kelas cendet, Singo Barong milik Asiong dari SA Pratama harus bertarung ketat denan Black Mamba milik Danang FHP dari Duta Liar Party. Keduanya berhasil membawa pulang 4 gelar kejuaraan.

Aksi nagen satu titik dibarengi gaya nyeklek dengan berondonan lagu roll speed panjang-panjang, Singo Barong berhasil menjadi sang jawara dengan menyisihkan dua pesaing terdekatnya Black Mamba dan Anak Berbakti milik Bagus Ari dari Rewel Pegat.

 

SINGO BARONG BORONG 4 GELAR KEJUARAAN.

 

Tidak mau kalah dengan Singo Barong, Black Mamba berhasil membalas kekalahan pertamanya dengan merebut juara pertama menggusur posisi Singo Barong yang harus turun peringkat di posisi kedua.

Pada sesi selanjutnya, Lotus milik SN dari Surabaya berhasil menyodok untuk menggusur posisi Black Mamba dan Singo Barong yang turun di peringkat kedua dan ketiga. Untuk sesi terakhir, Singo Barong akhirnya bisa mengambil gelar yang kedua usai unggul atas Black Mamba yang harus puas berada di posisi runner up sebanyak 3 kali.

 

 

Pada sektor anis merah Djoker milik Azka dari Pemburu Gantangan harus puas berbagi kemenangan dengan Honda milik Dwi Santoso dari Indragiri. "Jadwal yang terlalu lama, membuat Djoker tidak tampil maksimal pada sesi B," ujar Azka.

Gaya teler yang luwes diperlihatkan oleh Djoker pada sesi pembuka lomba, membuat dewan juri terpikat akan aksinya untuk memberikan koncer A. Dibuntuti oleh Arjuna milik HTdari Red Army dan Alib Bata milik H Taufik dari Jombang di peringkat dua dan tiga.

Selanjurnya giliran Honda yang berhasil mencuri satu kemenangan di sesi kedua anis merah B sebagai juara, dengan mengalahkan Jeje milik Ryan dari Exotix SF dan Scatter milik Syahrul dari Brother Hood. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 23rd ANNIVERSARY DEWA 99 – SIDOARJO 10 SEPTEMBER, KLIK DI SINI

DATA JUARA 23rd ANNIVERSARY DEWA 99 – SIDOARJO 11 SEPTEMBER, KLIK DI SINI

 

BLACK MAMBA PESAING TERDEKAT SINGO BARONG.

 

DJOKER TAMPIL APIK UNTUK MERAIH GELAR DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: 23rd anniversary dewa 99 sidoarjo ch subur cendet singo barong black mamba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp