CENDET SINGO BARONG RAIH JUARA 1, 1, DAN 2

PIALA KOTA ANGIN-NGANJUK VAGANZA, #3

Nyaris Raih Hatrik, Cendet Singo Barong Tolak Tawaran 150 Juta

Cendet Singo Barong milik Asiong dari Suara Alam Pratama terus meraih hasil bagus gelaran demi gelaran. Sebelumnya, cendet ini bahkan meraih quatrik di Road To Festival Cendet Majapahit. Karena prestasinya yang apik, Singo Barong bahkan pernah mendapatkan penawaran di angka 150 juta.

Event Piala Kota Angin-Nganjuk Vaganza, pada Minggu 12 Juni 2022, yang berlokasi di Lapangan Desa Tembarak, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk juga menyajikan pertarungan sengit di kelas cendet. Kelas cendet bahkan naik hingga 4 sesi dengan jumlah peserta yang banyak.

 

 

SINGO BARONG SAAT KONCER 1 DI SALAH SATU SESI

 

Dikawal juri-juri Ronggolawe, salah satu tampilan cendet yang paling mencolok adalah Singo Barong milik Asiong yang kali ini mengusung bendera Duta Kejari Nganjuk. Singo Barong juara 1 di sesi Cendet A, juara 1 Sesi Cendet B, dan juara 2 di sesi Cendet C.

“Alhamdulillah, Singo Barong terus meraih hasil bagus. Hari ini juara 1, 1, dan 2. Sebelumnya di Road To Festival Cendet Majapahit yang ada di gantangan Mata Dewa Mojokerto, Singo Barong meraih hasil quatrik, yaitu 1, 1, 1, dan 1,” ucap Mr Agus yang mengawal gaco ini ke berbagai daerah untuk lomba.

 

 

Prestasi mentereng yang diraih Singo Barong membuat burung ini banjir tawaran. Singo Barong yang punya tembakan cililin sangat panjang bahkan menurut Agus pernah ditawar dengan nilai 150 juta. Nilai yang fantastis untuk seekor cendet yang telah banyak memenangkan gelaran juara.

“Bosnya belum ingin melepasnya dinilai itu. Tapi kalau ada yang serius, Bos-nya akan melepas di angka 250 juta,” ucap Mr Agus yang menjadi kepercayaan Mr Asiong dari Suara Alam Pratama.

Selain punya kelebihan pukulan cililin yang panjang, Singo Barong powernya juga keras dan durasi kerjanya rapat. Begitu naik hingga akhir penjurian, Singo Barong biasanta langsung kerja. [wawa, angga, ranto]

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KOTA ANGIN-NGANJUK VAGANZA, KLIK DI SINI

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR 2:

 

PARA PENGGEMAR CENDET DI SALAH SATU SESI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: piala kota angin-nganjuk vaganza cendet singo barong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp