GONYEH DAN LB NAYLA, DURASI 1 MENIT UP


GONYEH MUNTILAN DAN LB FIGHTER NAYLA

Pakai Untul Sembarang, Rajin dan Durasi 1 Menit Up

Beberapa waktu lalu, pernah tayang artikel tentang love bird Kasih yang awalnya merupakan anak “tak diharapkan” karena hasil perkawinan dengan untul. Ternyata, tiga anaknya memiliki kualitas dan perfoma yang bagus.

Anaknya antara lain Kasih dan Rindu yang masih dimainkan oleh Dwi STY, sang pemilik dari Muntilan. Sementara adiknya Kasih, Nayla, belum lama di-take over oleh rekannya, Gonyeh namanya.

 

GONYEH DAN NAYLA, MEMBANGUN HUBUNGAN BATIN

 

Meski usianya masih belia, namun Nayla juga cukup bisa diandalkan, apalagi untuk gelaran setingkat Latber – Latpres hingga lomba lokalan di Magelang dan seputaran Yogyakarta.

“Baik Kasih maupun Nayla, dirawat sejak usia loloh spet. Jadi benar-benar sampai terjadi hubungan ‘batin’ di antara kami,” jelas Dwi STY.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Adapun Gonyeh, adalah rekannya yang sering bersama-sama berangkat mengikuti Latber, Latpres, sampai lomba ke mana-mana, terutama di seputaran Magelang dan Yogyakarta. Ia tinggal di Dukun, sebuah desa di utara kota kecil Muntilan, yang nyaris selalu terpapar hujan abu setiap kali Merapi "batuk".

Nayla memiliki perilaku yang cukup unik. Kalau di rumah cenderung cuek, lebih banyak diam. Tapi kalau sudah area lomba, fighternya langsung keluar.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Di tangan Gonyeh, rawatan masih mengikuti pola yang dilakukan Dwi. “Hariannya selalu ditempel dengan untul di sangkar yang beda. Sepanjang hari kalau di rumah tempel terus. Kalau sudah mau lomba, H-1 mandi cepuk, terus krodong masih ditempel dulu biar gak bocor, pagi sebelum berangkat baru dipisah atau dijauhkan,” jelas Gonyeh.

Dalam perfoma terbaiknya, dalam satu kali sesi penilaian, Nayla bisa ngekek dengan durasi 1 menit up antara 4-5 kali. “Tapi kalau durasinya hanya kisaran 30 detik up, bisa bunyi terus sampai akhir penilaian, tapi belum sampai konslet,” imbuhnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Menjadi sederhana karena Nayla yang berkelamin betina, untulnya bisa sembarang love bird. Tidak harus yang disukai/jodoh, atau harus warna tertentu.

Gonyeh pun merasa puas bisa memiliki jago seperti Nayla. “Lumayan mas, buat gelaran-gelaran lokalan di Magelang dan Yogyakarta masih bisa diandalkan, masih bisa bersaing biar kami datang dari kota kecil Muntilan.” [maltimbus]

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

KATA KUNCI: gonyeh muntilan dwi sty muntilan love bird kasih love bird nayla love bird fighter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp