CUCAK HIJAU SADIS DINOBATKAN YANG TERBAIK SETELAH NYARIS KUATRIK.


SOFT OPENING TJOKRO BC - SURABAYA, #1

Diserbu Anis Merah dan Love Bird Fighter Mania, CH Sadis Sabet Gelar Burung Terbaik

Soft Opening Tjokro BC di gantangan Gedung Juang 45 Surabaya sukses dihadiri anis merah dan love bird mania, Minggu, 23 Mei 2021. Panitia menobatkan Sadis sebagai burung terbaik di kelas cucak hijau.

Meski dikepung beberapa even dengan waktu bersamaan, gelaran Soft Opening BC di gantangan Gedung Juang 45 Surabaya mampu menarik minat kicaumania untuk hadir meramaikan gelaran tersebut. Terbukti kelas anis merah dan love bird fighter terlihat full gantangan dari beberapa kelas yang dilombakan.

 

 

ANIS MERAH BONGKAR MENJADI JUARA DI KELAS PEMBUKA.

 

Di kelas anis merah yang melombakan 3 sesi, dua sesinya terlihat nyaris full gantangan. Persaingan untum memperebutkan gelar juara juga terlihat sengit dan ketat dan tidak terlihat ada burung yang mendominasi tangga kejuaraan di kelas tersebut.

Dibuka di kelas anis merah A, Bongkar milik Antok Bakri Merah dari PAMS berhasil menjadi yang terbaik setelah menunjukkan aksi teler disertai untaian lagu yang unik. Mampu menghipnotis dewan juri untuk memberinya bendera koncer A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Lanjut pada sesi B, giliran Poin andalan Lungset BC yang berhasil mengamankan satu gelar kejuaraan. Gaya teler satu titik plus tembakan cililin dan kenari, membuat penampilanya tampak begitu mencolok, sehingga mampu dengan mudah mengunci satu gelar juara. Posisi dua ditempati Rakuti milik Faktur dari PAMS dan Harmony milik Ammar dari PAMS berada di posisi ke tiga.

Di kelas penutup, berhasil dimenangi  Tali Jagad milik Satrio dari JMP, setelah mengikuti semua kelas dan akhirnya Tali Jagad mampu tampil apik di kelas pamungkas ini. ”Tadi saya ikut semua kelas, tapi Tali Jagad kerja maksimalnya di kelas terakhir. Maklum burung baru beres mabung jadi masih cari setingan yang pas,” ujar Satrio.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Di kelas love bird Fighter juga tak kalah ramainya, dari dua kelas yang disediakan oleh panitia nyaris full gantangan hanya tersisa satu dua saja yang kosong. Melihat banyaknya peserta, persaingan untuk memperebutkan juara semakin seru dan panas karena banyak sekali burung yang kerja bagus.

Adu durasi kekean pun tak terelakkan, pemenang di kelas pembuka kali ini jatuh pada RL milik Rendy dari Tombo Ati SF. Berkat kekean super dan istimewa disertai jeda yang rapat membuat poin yang diraih RL tak mampu terkejar oleh rivalnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Kurang puas dengan satu kemnangan Rl diturunkan lagi di sesi B, tapi sayang penampilanya kali ini agak sedikit menurun dan RL harus puas berada diperingkat ke tiga. Pemenang pada sesi B adalah Montir andalan KLI SBY yang disusul Anggur milik Rino Tian dari NSS Team menempati posisi dua. ”Tadi penampilan keduanya RL kurang maksimal, karena bulunya yang kanan masih ada yang tumbuh,” bilang Mondy sang Joky.

Sadis milik Henry dari EW SF tampil mendominasi di kelas cucak hijau dengan membawa pulang gelar juara 1, 1, 1, dan 3. Sadis yang turun semua kelas mampu memperlihatkan gaya jamtrok serta tembakan yang panjang-panjang dan stabil menempati jalur juara. “Saya mencoba menurunkan Sadis lima kelas dan hasilnya mampu stabil di jalur kecil,” bilang Imam kepada burungnews.

 

ANIS KEMBANG WOLVERING (KANAN) SAPU BERSIH SEMUA KELAS.

 

Sadis mampu membuka kemenangan pada kelas utama cucak hijau G-25 dengan menunjukkan aksi yang paling menonjol, dan beradu gedruk dengan Bedjo milik Vino & Bik dari Bagong SF serta Ting-Ting milik Rokim dari Gubeng.

Pada sesi G-36, Sirkus milik Yoga berhasil menempati posisi juara pertama bertarung dengan Boar milik H Heri dari HS Family serta Sulaiman gaco Jun Jaya dari Jun Jaya SF. Di kelas A, Sadis kembali memperlihatkan perform apiknya dengan merebut juara pertama untuk ke dua kalinya mengandalkan tonjolan kenari, cililin, serta burung kecil ditambah volume yang tembus.

 

 

Pada sesi B, giliran Black milik H Fatah dari MMS yang mengunci gelar juara pertama disusul Totoro gaco NU dari NRF BC dan Sadis yang menempati posisi tiga. Sadis kembali bangun dengan merebut juara pertama untuk ke tiga kalinya pada sesi C. Berkat kestabilannya menempati tangga juara dan nyaris meraih kuatrik, Sadis dinobatkan sebagai burung terbaik di kelas cucak hijau pada akhir lomba oleh panitia Tjokro BC. “Sadis sudah memperlihatkan penampilan stabilnya dan siap diturunkan pada even besar skala regional dan Nasional,” tutup Imam. [NIZAR]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SANG JUARA DI KELAS KENARI A.

 

SANG JUARA DI KELAS LOVE BIRD P1 BEBAS A.

 

SANG PEMENANG DI KELAS WHAMEI A.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: soft opening tjokro bc tjokro bc gedung juang 45 gema 45 surabaya sadis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp