LOVE BIRD MASKOT MEMBUKA KEMENANGANNYA DI SESI FIGHTER VIP

ANNIVERSARY ARDY GOBANG NJARAK FEAT GRAND OPENING SASKA BC-SURABAYA

Gaco Baru KNA Sapu Bersih Kelas Love Bird Fighter, Saling Sikut di kelas Cucak Hijau

Love bird Maskot milik KNA dari DT. KNA Cup 2 berhasil sapu bersih kelas Fighter di gelaran Anniversary Ardy Gobang Njarak feat Grand Opening Saska BC Minggu, 17 Juli 2022. Sedangkan persaingan sengit terjadi di sesi cucak hijau.

Gaco baru KNA yang bernama Maskot berhasil unjuk gigi di gelaran Anniversary Ardy Gobang Njarak feat Grand Opening Saska BC. Dua kelas love bird Fighter berhasil disapu bersih oleh Maskot.”Maskot ini baru saja didatangkan beberapa hari yang lalu, tetapi penampilannya cukup memuaskan,” ujar Dory salah satu anggota dari KNA.

 

 

 

Tampil di kelas love bird fighter VIP, Maskot langsung unjuk kebolehan. Mengandalakan kekean yang panjang serta jeda yang rapat, menjadi kunci utama Maskot untuk bisa menjadi sang juara di kelas VIP. Ditempel ketat oleh Gladiator yang sama-sama dari KNA di peringkat ke dua.

Lanjut di kelas fighter, penampilan Maskot semakin beringas. Kali ini kekean yang di keluarkan semakin panjang. Lagi-lagi Maskot berhasil menjadi sang pemuncak klasemen untuk yang ke dua kalinya. Sedangkan Gladiator masih menempel ketat di peringkat ke dua untuk yang ke dua kalinya.

 

PARA JUARA DI SESI LOVE BIRD B

 

“Untuk durasinya Maskot ini sekitar 4 sampai 5 menit, tetapi kayaknya kali ini masih belum maksimal kerjanya. Mungkin Maskot masih beradaptasi jadi durasinya masih belum maksimal,” bilang Dory.

Untuk di sesi cucak hijau persaingan tampak terlihat sangat sengit, dua kelas yang dibuka oleh panitia sang juara selalu berbeda disetiap kelasnya. Di kelas pembuka cucak hijau A, nama Wisanggeni milik Pak Dhe dari PPD SF berhasil menjadi sang pemenang.

 

PARA PEMENANG DI SESI CUCAK HIJAU A

 

Kemenangan Gaco lawas milik Pak Dhe ini dikarenakan, memuntahkan lagu yang bervariasi seperti kapas tembak, greja tarung dan besetan burung-burung kecil. Ditambah dengan durasi kerja yang bagus dari awal hingga akhir, membuat juri meliriknya.

Tak kalah menawannya, Formula milik Jet Lee dari Diponegoro Team juga berhasil unjuk gigi di sesi cucak hijau VIP. Burung yang memiliki volume yang tembus, apalagi ditunjang dengan lagu yang bervariasi. Membuatnya bisa menarik perhatian juri, untuk memberikan koncer A. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CUCAK HIJAU FORMULA BERHASIL MENGUNCI SATU KEMENANGAN DI SESI VIP

 

PARA JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary ardy gobang njarak feat grand opening saska bc-surabaya kna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp